Dietmar Hamann, legenda sepak bola tersebut terus mendesak pelatih The Reds, Jurgen Klopp untuk memberikan keterangan pasti mengenai cedera Daniel Sturridge. Pemain tersebut merupakan pemain andalan dari Klopp.

Pernyataan tersebut disampaikan Dietmar Hamann, pria asal Jerman tersebut setelah pemain punggawa tim nasional asal Inggris ini memiliki cedera pada lututnya secara berkelanjutan. Cedera yang dialami oleh Sturridge tersebut bisa dibilang cukup serius semenjak masih berada dibawah kepelatihan Liverpool sebelumnya, Brendan Rodgers.

Saat Klopp datang melatih The Reds pada awal musim lalu, Sturridge sempat kembali pulih dan bermain dalam beberapa laga penting tapi sang pemain kembali mengeluh pada pergelangan kakinya.

Sampai sekarang Sturiddge dan kerja bola harus kembali menepi dipinggir lapangan untuk waktu yang lama. Tetapi Dietmar Hamann yang dulunya pernah merasakan kerasnya persaingan Liga Inggris dari tahun 1999 – 2006. Hamann ingin Klopp tidak melindungi pemain yang berposisikan pada Lini Depan dan segera jujur pada penggemar sebenarnya apa yang terjadi dengan Sturridge.

Dietmar Hamann: Klub Telah Memiliki Bertanggung Jawab

Dietmann Hamann mengatakan, Klub sudah seharusnya memiliki tanggung jawab untuk memberitahukan kepada publik apa yang salah dengan pemain tersebut. Jika dirinya terkena cedera pada hamstringnya, cedera pergelangan kaki atau apa pun. Penggemar yang membayar tiket untuk menonton pertandingan tersebut berhak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan dirinya.

Dietmann Hamann menilai kalau cara Jurgen Klopp menjawab pertanyaan didepan media saat mengalami kekalahan melawan United, dirinya berpikir kalau tidak ada kesalahan dengan Sturridge. Jadi dengan demikian tidak ada kesalahan pada dirinya, lebih baik untuk bersikap jujur daripada harus melindungi pemain. Sturiddge dikabarkan sudah tidak dimainkan selama 18 bulan terakhir. Dirinya pasti menginginkan bermain.

Kepada media, Dietmann Hamann mengatakan, dirinya masih memiliki kontrak dengan The Reds selama tiga tahun lagi, jika tidak ada yang salah dengan pemain. Mengapa klub harus melindungi dirinya. Semua para penggemar sangat merindukan Sturiddge kembali kelapangan dan menunjukkan performa terbaiknya dilapangan bersama dengan rekan satu timnya di Liverpool.