Domenech, mantan pelatih Perancis percaya bahwa pemain sebangsanya ditakdirkan mencapai hal-hal besar.

Domenech mengatakan penandatanganan Inter baru memiliki potensi untuk bersinar sama seperti Paul Pogba pemain Juventus. Mantan pelatih Prancis, raymond Domenech percaya bahwa pendatang pemain dari Inter baru Geoffrey Kondogbia memiliki potensi untuk mencapai tingkat yang sama sebagai bintang Juventus, Paul Pogba. Domenech juga banyak memberi pujian untuk Giannelli Imbula.

Nerazzurri mengalahkan saingan berat tim AC Milan untuk pengontrakkan Kondogbia pada bulan juni, bahkan Kondogbia dibayar monako senilai 35juta Euro untuk pemain posisi gelandang yang cemerlang di Liga Champions.

Domenech telah mengikuti karir dari dua orang pemain terdekatnya dan percaya bahwa dua pemain tersebut akan bersinar di San Siro, bahkan Domenech yakin mereka bisa bermain dan memberi dampak seperti Pogba dimana bermain dengan serangan instant yang sama berada di Serie A sebagaimana Pogba saat bermain untuk Juventus pada tahun 2012.

“Pogba masih merupakan pemain unggul pada tahap ini, Pogba sudah bagai Ferrari, seperti Arturo Vidal yang tidak tahu cara mengendarai Ferrari dengan baik, namun Kondogbia dan Imbula dinilai bisa mencapai tingkat tersebut.” kata Domenech kepada Kerja Bola.

Kondogbia memiliki permainan pada posisi gelandang pada paruh pertama musim bermain bersama monaco namun permainannya meledak pada babak kedua, Kondogbia bahkan bermain sangat baik di Liga Champions.

Domenech menyatakan sekarang ini bagian tersulit untuk dilalui karena dia harus membayar 35juta Euro ke Inter untuk dibayarkan untuk pemain Kondogbia. Secara psikologis itu menjadi lebih mahal harganya daripada harga Imbula.

“Imbula mengingatkan saya sedikit kepada Blaise Matuidi. Dia bisa menggiring bola, mengalahkan pemain lainĀ dan mengambil risiko. Dia telah meningkatkan banyak di bawah didikan Marcelo Bielsa.”

Kondogbia yang berusi 22tahun telah menandatangani kontrak lima tahun dengan inter sementara Imbula dekat pada sisi Roberto Mancini pada kesepakatan pinjaman satu tahun sesuai kesepakatan saat membeli.

Kondogbia saat ini sebagai pemain dengan penandatanganan termahal dari pemerintahan Thohir sebagai presiden. dengan tujuan untuk klub dalam memperbaiki hasil finish pada posisi kedelapan posisi musim lalu di Serie A yang melihat Mancini gagal lolos ke Eropa.