Eden Hazard, dia pernah mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengadakan pertemuan 4 mata dengan pelatih chelsea, Jose Mourinho. Pertemuan itu dilakukan guna untuk mengatasi penampilan Chelsea yang bisa dibilang tidak begitu bagus pada musim ini.

Bintang asal Belgia, yang pernah meraih penghargaan pemain terbaik pada musim lalu mendapatkan banyak kritikan karena tidak turun dalam performa terbaiknya seiring keterpurukannya Chelsea yang sekarang berada di peringkat 15 klasemen.

Eden Hazard mengatakan kepada reporter kalau saya berbicara dengan sang manajer sebelum kami melawan Stoke di Capital One Cup. Saya mengatakan kepada Mourinho, mungkin kita sudah harus mengubah sesuatu. Mungkin saya harus bermain sebagai nomor 10.

Eden Hazard dan tim kerja bola juga mengungkapkan kalau kami melakukan hal tersebut dan saya harus bermain bagus. Melawan klub Norwich juga sama. Saya tidak tahu apakah saya harus terus bermain disana.

Eden Hazard Tidak Ada Masalah Dengan Mourinho

Eden Hazard, winger asal Chelsea bersih keras kalau di memang tidak ada masalah dengan manager Chelsea, Jose Mourinho. Jose Mourinho sempat bicara bulan lalu mengenai fakta bahwa ia tidak akan memainkan Eden Hazard pada klub pertama kecuali sang pemian terus bekerja keras untuk mengembalikan bentuk pemain terbaiknya tetapi Eden Hazard sendiri membantah bahwa ia punya hubungan yang buruk dengan Mourinho.

Saya tidak punya masalah dengan Mourinho. Kami berharap bisa memenangkan banyak trofi kemenangan bersama. Saya mungkin tidak bisa melakukannya pada musim ini karena saya anggap ini sangat sulit dan saya akan bermain pada musim selanjutnya dan selanjutnya lagi. Tutur Eden Hazard kepada media laporan BBC Sport.

Disisi lain pemain John Terry percaya kalau Hazard kini sudah kembali kebentuk permainan terbaiknya di Chelsea. Hazard juga sudah tampil bagus saat memenangkan Chelsea dengan memperoleh skor 1-0 pada liga premier saat melawan Norwich City minggu lagu. Kemenangan tersebut juga merupakan kemenangan yang pertama bagi klub Chelsea di empat pertandingan terakhirnya. Chelsea saat ini masih ada di posisi peringkat ke-15 klasemen sementara setelah melakukan 13 kali pertandingan.