Emmanuel Adebayor, Striker asal tim nasional Togo ini resmi akan menjalankan karir sepak bolanya bersama dengan tim Crystal Palace. Dirinya dipercayai bisa memperkuat timnya tersebut. Pemain yang kini berusia 31 tahun ini didatangkan secara gratis ataupun cuma-cuma dari klub Tottenham Hotspurs.

Sebelum kepindahan Emmanuel Adebayor, dirinya sempat merasakan kebingungan karena dia tidak tahu kalau banyak klub-klub besar ingin mempergunakan Jasanya untuk medongkrak performa tim. Dengan hal tersebut, pemain yang juga mantan pemain dari tim besutan Arsene Wenger, Arsenal ini kemudian mencari informasi melalui bantuan Google.

Kepada media Sky Sport, Emmanuel Adebayor mengungkapkan, Saya tidak tahu banyak mengenai performa dari klub yang menginginkan saya, tapi saya terus berusaha melakukan pencarian informasi dengan cara mengakses Google dan segera mencari tahu lebih banyak lagi tentang klub Crystal Palace.

Emmanuel Adebayor dan kerja bola pun menambahkan, Saya ingin mengikuti tim ini dan akan mencoba untuk bisa mengikuti cara bermainnya serta apapun tujuannya keberadaan saya disini hanyalah untuk bermain. Saya ingin membantu Crystal Palace memenangkan setiap pertandingan. Itulah juga yang merupakan tujuan saya datang kesini.

Emmanuel Adebayor Mengincar Rekor Didier Drogba

Emmanuel Adebayor bersama dengan klub barunya sedang mengincar rekor milik Didier Drogba. Mantan Striker asal Chelsea itu sudah menjadi pemain asal Benua Afrikan paling subur dalam ajang Premier League. Dari 254 penampilannya, Drogba berhasil mencetak 104 gol sedangkan untuk Adebayor sendiri sudah berhasil mencetak 96 gol dari 230 penampilannya dalam setiap kompetisi. Emmanuel Adebayor pun berharap bisa memberikan sesuatu terbaik kepada Crystal Palace agar tidak muncul kekecewaan klub kepada dirinya.

Jelas akan menjadi suatu hal terbaik yang pernah saya alami sepanjang karir saya disepak bola, jika bisa memecahkan rekor milik Drogba maka akan menjadi suatu kebanggan buat saya dan juga para penggemar saya tapi jika saya gagal untuk melakukan hal tersebut saya juga akan tetap berbahagia dengan apa yang sudah saya lakukan untuk tim. Yang paling penting sebagai seorang pemain berposisi Striker adalah bisa mencetak gol, ungkap Emmanuel Adebayor.