Enrique, pelatih barcelona bernama lengkap Luis Enrique mengatakan kalau dirinya tidak merasa cemas kalau performa timnya Barcelona mengalami penurunan saat menjelang akhir musim kali ini. Enrique juga tak menutup kemungkinan peluang untuk membeli, belanja atau pun berburu pemain baru pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2016 tahun depan.

Barca berhasil menunjukkan bahwa mereka sedang dalam performa yang sangat memuncak setelah behasil mengalahkan klub abadinya yaitu Real Madrid dengan memperoleh skor 4-0 di Santiago Bernabeu. Sebelum mengalahkan Real madrid, Barca juga sudah sempat mengalahkan klub AS Roma di Camp Nou dengan memperoleh skor 6-1 pada lanjutan babak penyisihan di Liga Champions.

Dengan demikian timbul kekhawatiran Enrique dan kerja bola kalau Barca akan mengalami nasib yang sama seperti Real Madrid dan AS Roma pada musim lalu. Padahal Real Madrid saat pasca libur untuk melakukan pertandingan sudah berhasil menciptakan dan juga sudah mencatatkan rekor – rekor kemenangan yang dilakukan Real Madrid pada awal tahun 2014-2015.

Enrique: Barcelona Masih Butuh Tambahan Suntikan Kekuatan

Enrique juga sudah mengindikasi kalau barcelona masih butuh sebuah suntikan kekuatan tambahan. Saat ini Barca masih punya pemain Arda Turan dan Aleix Vidal yang akan bisa dimanfaatkan dan diikut mainkan pada Januari 2016 tahun depan saat berakhirnya hukuman yang dijatuhkan oleh FIFA (Federation Internationale de Footbal Associaton)

Saya tidak takut. Saya tidak takut akan hal tersebut dan saya sama sekali tidak takut. Semua para pemain kami sudah mulai kembali sehat dan fit. Para pemain kami juga sudah bisa mengikuti proses latihan dan pertandingan nanti. Kami akan mendapatkan beberapa pemain lagi termasuk Arda Tuan dan Aleix Vidal.

Saat jendela transfer dibuka nanti, kita lihat saja bagaimana suasana saat bursa transfer nanti sudah dibuka. Saya sudah siap untuk memperkuat dan meningkatkan kualitas tim pemain kami. Tujuan dari ini semua adalah agar kami siap untuk memenangkan trofi juara pada akhir musim ini. Barcelona akan melawan Real Sociedad pada hari Sabtu (28/11/2015) di Stadion Camp Nou.