Erick Thohir, Presiden Inter Milan yang berasal dari Indonesia, mengumumkan kepada media bola internasional bahwa Inter Milan tidak akan bebrbelanja pemain berlabel ‘superstar’ untuk musim depan

Erick Thohir sebagai bos Inter Milan yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini merasa bahwa pemain- pemain berlabel ‘superstar’ tidak akan mendatangkan keuntungan untuk kesatuan tim, ia hanya akan bekerja sesuai instingnya sendiri tanpa peduli instruksi kerjasama tim. Loyalitas pesepakbola bergelar megabintang jarang ditunjukkan kepada tim asuhannya, mereka terlalu sibuk mengincar gelar bagi dirinya sendiri.

“Satu nama resmi telah Inter Milan resmikan, Dia adalah Jeison Murillo, Dia akan tampil di Liga Italia Serie A musim depan. Jangan tanya saya dia berada di urutan keberapa dalam konteks pemain bola terhebat didunia, karena hal tersebut tidak berlaku buat Inter Milan,” jelas Erick Thohir kepada media bola internasional.

“Buat apa tim bertabur superstar, pada akhirnya Inter Milan mengincar kemajuan tim, bukan individu. Ini bukan tentang nilai uang, tapi lebih ke keinginan doiri untuk mengantar klub menjadi juara.” lanjut Erick Thohir.

Menurut Erick Thohir, fenomena membeli pemain sepakbola dengan harga ratusan ribu hingga puluhan juta euro adalah hal yang mengherankan. Bagi seorang Erick Thohir, pesepakbola baik adalah dia yang berkomitmen dan tidak peduli tentang gemerlapnya media, dia hanya ingin menunjukkan apa saja sumbangsihnya kepada tim.

Dikesempatan bersamaan, Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti bakal berbelanja cukup banyak pada musim transfer kali ini. Salah satu pemain incaran mereka adalah bek Bayern Munich, Mehdi Benatia. Dia dan Erick Thohir juga sudah melakukan pertemuan dengan Mehdi Benatia di Berlin minggu kemarin. Pada divisi pertahanan gawang, nama Iker Casillas disebut- sebut menjadi incaran Inter Milan berikutnya. kerja bola melaporkan bahwa Iker Casillas dengan senang hati dilepas Real Madrid apabila ada klub yang bersedia membayari nominal €15 juta sebagai mahar. Iker Casillas sendiri tercatat memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga musim depan. Keputusan Real Madrid melepasnya disinyalir adalah karena David De Gea akan segera cabut dari Manchester United dan membela Real Madrid