Fidanzata d’Italia julukan dari Juventus, mereka memiliki seorang pelatih yaitu Massimiliano Allegri yang masa depannya sempat dispekulasikan menyusul laju kurang baik Juventus di awal musim, Direktur Umum klub yaitu Giuseppe Marotta mengatakan tentang persoalan tersebut tidak perna terjadi pembahasan Internal manajermen klub. Juventus memang mengalawai musim ini dengan terburu-buru, sampai pekan ke-10 kompetisi Serie A. Mereka baru saja meraih 3 kemenangan serta sudah mengalami 4 kali kekalahan dan mereka harus menduduki posisi ke-4 dengan hanya berselisih 3 poin dari Inter Milan, rumor pemecatan tentang Massimiliano Allegri sudah mulai berkurang. Morata bahkan merendamnya dengan mengatakannya tidak pernah kegagalam mencatat sang pelatih.

Morata mengatakan kepada FootBall Italia bahwa itu sangat tidak mungkin kalau kami mengeluarkan Allegrini, dirinya berpikir dengan hasil-hasil kerja bola awal dibutuhkan oleh sebuah klub yang tidak menginduksi tim untuk membuah satu keputusan. Sebuah keputusan untuk memecat pelatih akan diambil ketidak ada sesuatu yang mendasar yaitu ketika pelatih serta klub tidak harmonis lagi. Tidak ada keraguan sedikitpun tentang pelatih serta tidak ada di dalam pikiran saya untuk mempertimbangkan tentang pelatih, sebagai seroang pelatih dia sangat profesional dengan tenang dan ketekunan yang akan mengantar Fidanzata d’Italia meraih hasil-hasil sempurna.

Fidanzata d’Italia Pengikut Scudetto

Fidanzata d’Italia dikabarkan sebagai pengikut peraih Scudetto pada tahun ini seiring laju positif yang diperlukan, namun Giuseppe Moratta mengatakan Inter Milan yang lebih diidolakan. Inter memang menampilkan konsistensi sejak awal tahun disetiap kompetisi bergulir, klub asuhan Roberto Mancini tersebut berada pada urutan posisi ke-1 klasemen sementara dengan mengoleksi 36 poin dari 11 kemenangan serta 3 kali hasil imbang di pekan ke-17 ini.

Sebelumnya, mereka pernah terlatih-latih dalam pekan-pekan awal Serie A. Lalu ketika mereka memasuki pekan ke-10, mereka kembali menampilkan diri sebagai juara bertahan. Tujuh kemenangan berkali-kali dilakukan serta peringkat terdongkrak di posisi ke-4 dengan mengoleksi 33 poin, mereka hanya berjarak 3 poin dari Inter Milan. Namun Morata tidak mau angkuh serta mengatakan Inter Milan meyakinkan, Inter Milan tetap menjadi klub favorit karena mereka bisa menampilkan hasil yang harmonis.