Fiorentina hanya bisa puas membawa pulang satu poin dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-24 untuk bertandang ke markas Bologna, tim tamu meskipun cuman bermain 10 orang di babak kedua, mereka harus puas dengan hasil akhir 1-1, meskipun dengan demikian Fiorentina kurang puas dari hasil laga yang berlangsung semalam itu.

Pada laga tersebut mereka harus menerima larangan bahwa pelatih klub yaitu Paulo Sausa tidak bisa mendampingi semua anak asuhnya, dikarenakan mendapatkan hukuman yang tidak boleh masuk kedalam lapangan sebanyak satu pertandingan, bukan hanya itu Fiorentina juga harus bisa menerima empat pemain andalan mereka tidak bisa tampil dalam laga itu diantara lain, MIlan Badej, Marcos Alonso, Yohan Benalouane dan Tino Costa.

Kedua tim dalam pertandingan itu saling melakukan serangan satu sama lain, akan tetapi ketangguhan panjaga kiper mereka masing-masing cukup tangguh menbendung serangan yang diterima, akhirnya di babak pertama kedua tim harus puas dengan berakhir dengan skor kaca mata hingga peluit panjang ditiupkan oleh wasit.

Melihat data dari hasil pertandingan kerja bola Bologna lebih banyak mempunyai kesempatan melayangkan bola ke gawang Fiorentina dibandingkan tim tamu, total 12 dari kedua tim yang emapat dari Bologna dan dua dari Fiorentina, tim tamu pun harus puas dengan keputusan wasit di menit ke-57 atas Mati Fernandez mendapatkan dua kartu kuning dalam jangka waktu yang singkat.

Fiorentina Berhasil Unggul Lebih Dahulu

Fiorentina meskipun bermian dengan 10 orang pemain mereka berhasil meraih kemenangan terlebih dahulu tepatnya di menit ke-59 yang diawali umpan cukup baik dari di kotak penalti dimanfaatkan dengan baik oleh Cristian Tello yang berhasil membawa Fiorentina unggul sementara 1-0.

Bologa hanya memerlukan waktu empat menit saja sudah berhasil mengimbangi kedudukan dengan 1-1. gol yang berhasil diciptakan dari Emmanuele Giaccherini, mereka juga seharusnya bisa memanfaatkan kesempatan kurangnya pemain lawan mereka dengan baik, akan tetapi semua kesempatan itu gagal karena penjaga gawang Tatarusanu sangat singap untuk menghadang serangan tuan rumah, dan akhirnya kedua tim harus puas dengan berbagi poin.