Frank Lampard memiliki penilaian yang berbeda terhadap pelatih Chelsea, Jose Mourinho dan dirinya juga mendesak agar dari pihak manajemen tidak melakukan pemecatan terhadap Mourinho. Hasil buruk yang dialami oleh Jose Mourinho sekarang ini membuat posisi Jose Mourinho semakin dekat dengan ancaman pemecatan.

Mengalam kekalahan saat melawan Leicester City dengan skor 1-2 pada hari Selasa (15/12/2015) dinihari membuat the blues semakin terancam tergeser posisinya dari pertandingan Liga Inggris. Kekalahan kali ini sudah yang kesembilan kalinya yang dialami the blues pada musim ini. Atas kekalahan ini juga membuat pasukan didikan dari Roman Abramovic harus memasuki zona tidak aman atau zona degradasi.

Dalam wawancaranya dengan media Skysport, Frank Lampard dan kerja bola mengatakan, Kami sudah ada disini sebelum tim Chelsea melakukan perubahan terhadap pelatih pada pertengahan musim ini. Saya juga tidak tahu sudah berapa banyak waktu yang bisa dilakukan untuk mengatasi ini semua.

Frank Lampard: Kalau Chelsea Menyingkirkan Mourinho, Apa yang Bisa Diperoleh Dri Tim Ini?

Frank Lampard yang dulu juga pernah menjadi bagian dari Tim The Blues ini mengakui kalau kedatangan Jose Mourinho ke Stamford City merupakan suatu langkah yang tepat untuk tim manajemen Chelsea. Kalau sekarang Mourinho disingkirkan dari Chelsea, apa yang bisa dilakukan oleh the blues untuk kedepannya.

Lampard mengatakan dengan kondisi yang dimiliki Chelsea sekarang dan siapa pun yang bakal menggantikan posisi Jose Mourinho nantinya pasti akan merasa kesulitan dalam mengelola tim untuk bisa masuk keposisi empat besar atau pun enam besar. Kita akan melihatnya pada musim yang akan datang pada pertandingan di liga-liga berikutnya.

Frank Lampard meminta kepada mantan rekannya tersebut untuk bisa meningkatkan kualitas permainannya setelah mengalami beberapa kali kekalahan. Pemain Chelsea adalah pemain yang sangat bebat. Sayangnya diantara semua pemain Chelsea ini performa penampilannya sangat tidak bagus pada musim ini. Buat tim the blues, kekalahan dalam setiap pertandingan yang dijalaninya pada musim ini adalah sebuah performa yang sangat buruk untuk pasukan dari Jose Mourinho.