Gareth Bale memang ingin cepat pulih dari cedera betisnya, walau begitu pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akan menunggu dia sampai pulih 100% serta baru memainkannya.

Gareth sudah absen sejak tanggal 17 Januari lalu ketika klubnya mengalahkan Sporting Gijon 5-1, cedera bagian betis memaksanya harus menepi sekitar satu bulan belakangan ini. Dari 9 hari usai dirinya memang kembali berlatih, tetapi ia masih saja disimpan oleh Zizou serta sama sekali belum dilibatkan lagi dalam laga Madrid.

Pulik tentu bertanya-tanya kenapa Zizou tidak memainkan Gereth, yang mampu menambah ketajaman di lini depan klubnya saat ini. Terkait keadaan Gareth, diakui memang sudah ada peningkatan tentang signifikan.

Tetapi Gareth belum cukup sehat untuk bermain lagi serta Zizou tidak ingin mengambil resiko, apa lagi dirinya memiliki riwayat buruk dengan cedera betis mulai memperkuat El Real.

Zizou mengungkapkan kepada Soccerway saat ada penyerang yang mengalami cedera, Anda bakalan sedikit khawatir. Namun itu wajar, keadaannya semakin membaik dari hari ke hari. Cederanya membutuhkan waktu pemulihan lebih lama, El Real tidak panik tentang itu. Penyerang 26 tahun tersebut merupakan pemain yang sangat penting untuk mereka, jadi mereka tidak ingin mengambil resiko.

Prosesnya kerja bola biasa-biasa saja, setiap striker memiliki prosesnya serta jika Gareth merasakan sesuatu. Maka itu prosesnya tidak perlu buru-buru, ia masih merasakan ketidak nyaman dan sang pelatih akan mengambil resiko dengannya, Madrid bakal memberikannya waktu lebih lagi.

Gareth Bale Pemain Penting

Gareth Bale merupakan pemain penting bagi Real Madrid, dirinya sangat bersemangat dan membaur dalam klub. Dirinya jga ingin bermain serta klubnya memita semua tetang-tenang saja, ia saat ini sedang dalam kondisi mental yang baik.

Bale bakal melewatkan pertandingan kontra Athletic Bilbao pada hari Sabtu (13/02) dan segala kemungkinan duel bersama AS Roma di Liga Champions.

Salah satu bek Madrid, Raphael Varane, dikabarkan dengan kepindahannya ke Manchester United pada tahun depan. Namun Zidane tidak akan membiarkan Raphael pergi, spekulasi mengenai masa depan Raphael memang berhembus kencang belakangan ini.