Gareth Bale atau biasa dipanggil dengan Bale ini mengakui kalau dirinya kini merasa senang bisa mencetak gol bagi klubnya sekarang, Real Madrid saat melawan Getafe, tetapi dibalik itu semua dia juga mengakui kalau performa dirinya kini secara keseluruhan tidak maksimal.

Saat bertarung melawan Getafe pada hari Sabtu (05/12/2015), Real Madrid berhasil mendapatkan kemenangan dengan memperoleh skor 1-4. Dua gol diciptakan oleh Gareth Bale dan Christiano Ronaldo sedangkan dua gol lagi diciptakan oleh Karim Benzema.

Setelah pertandingan selesai, Bale dan kerja bola mengakui kalau dia senang bisa ikut mencatatkan namanya pada papan skor. Tetapi dia malah mengeluh kalau performanya secara umum pada musim ini memang sedang tidak baik. Bale juga mengakui kalau dirinya tidak bisa tampil dalam pertandingan terbaiknya karena sedang mengalami cedera.

Gareth Bale Mengalami Performa yang Menurun Karena Cedera

Gareth Bale mengalami performa yang menurun karena cedera yang dia alami. Bale juga tidak menjalani musim yang bagus dan cedera yang dia alami juga menghalangi dirinya untuk menemukan cara untuk mengembalikan performanya agar bisa tampil dengan performa yang lebih baik. Hal itu diakui Bale kepada media Goal.

Bale juga merasa senang karena bisa mencetak Gol tetapi yang paling penting untuk dirinya adalah bekerja keras untuk timnya sekarang, Real Madrid. Tugas untuk mencetak gol adalah tugas yang penting buat para striker, ungkap Gareth Bale.

Bale juga membutuhkan waktu tiga bulan untuk mengembalikan performanya dalam mencetak Gol. Bale membutuhkan waktu yang tak kurang dari tiga bulan untuk kembali mencetak gol untuk Madrid. Pada tanggal 29 November bulan lalu, Bale mampu memcetak gol ketiganya pada la liga musim ini setelah memanfaatkan umpan dari Luka Modric dan membantu Real madrid menang saat melawan Eibar dengan skor 2-0.

Mantan pemain Tottenham Hotspurs ini dikabarkan juga belum mencetak satu gol pun dalam Liga Champion di musim ini. Bale juga belum bisa mencetak gol saat melawan Cardoba di Santiago Bernabeu pada bulan Januari 2015.