Gareth Bale sang penyerang Real Madrid menyatakan kepada pers bahwa Ia tidak ingin meninggalkan Real Madrid. Gareth Bale juga sekalian menepis rumor tak sedap antara dirinya ke rekan setim

Salah satu klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United yang sedang dalam perburuan pemain, dikabarkan sedang mengincar Bale, namun Gareth Bale tetap tidak bergeming. Sang agen pesepakbola tersebut juga mengklarifikasi hal serupa, “Gareth Bale masih ingin bercokol di Spanyol bersama Real Madrid” ujarnya dalam kesempatan yang berlainan

Gareth Bale pertama kali menginjakkan kakinya di markas besar Real Madrid, Santiago Bernabeu tahun 2013 dengan mahar £86 juta. Tak lama, Gareth Bale berhasil mengantarkan Real Madrid Menjawarai Liga Champions di penampilan pertamanya. Hal tersebut tidak berlaku di musim berikutnya, Bale gagal memberikan performa terbaiknya dalam mengolah si kulit bundar, Ia langsung dijadikan sasaran kritik pedas para fans Real Madrid.

“Sudah pasti saya ingin berada disini, Saya mencintai Real Madridn menikmati setiap momen dan dengan senang hati mau melanjutkan karir saya disini,” ujar Gareth Bale kepada agen bola terpercaya.

Gareth Bale menyatakan kalu saat ini fokus utamanya adalah bermain dan berkembang bersama tim, tentunya hal tersebut membutuhkan waktu. Ia menjelaskan kalau ia sangat sadar akan kerisauan para penggemar Real Madrid akan hasil musim ini.

Disaat yang bersamaan,Bale membantah isu yang terangkat selama ini di media, bahwa Ia dan Cristiano Ronaldo terlibat pertikaian hingga perang dingin dalam tubuh Real Madrid, sebuah isu yang seakan tak pernah lepas dari ruang ganti tim raksasa Eropa tersebut. “Itu tidak benar. Saya dan Cristiano Ronaldo sudah seharusnya bekerja sama dalam menciptakan gol. Saya membantu dia, begitu pula sebaliknya” jelas Bale kepada kerja bola.

Gareth Bale menyesalkan media atas gosip miring yang disebar tersebut. ia menyebut isu tersebut “hal-hal tidak penting”, “sengaja diciptakan” dan “sebuah kesengajaan”. Gareth Bale menutup wacana dengan pernyataan “Berlatih dan bermain satu tim dengan pemain terbaik dunia, Belajar kemudian berkembang bersama, hanya itu dipikiran saya,”