Giorgio Chiellini menyatakan ia tetap akan sambut baik sang bad boy nomer satu persepak bola an sekarang, Luis Suarez. Luis Suarez mempunyai masalah besar dengan emosinya. Ia pernah melontarkan kalimat berbau rasialis ke beberapa pemain, diantaranya Patric Evra. Kala Itu, Luis Suarez membela Liverpool dan Patrick Evra masih bermain untuk Manchester United. Selain kekerasan verbal tersebut, Luis Suarez pernah dua kali menggiggit pemain diantaranya adalah Giorgio Chellini.

Sementara itu, Giorgio Chiellini menuturkan kepada media bola internasional bahwa Ia dan Luis Suarez sudah tidak mempunyao masalah dan Gorgio Chiellini sudah siap dengan sambutan hangat bagi Luis Suarez di laga final Liga Champions minggu nanti.

Akibat kekerasan fisik yang dilakukan Luis Suarez kepada Giorgio Chiellini, pemain klub Italia tersebut, Luis Suarez dihadiahkan sanksi oleh FIFA, Luis Suarez harus puas sebagai penonton selama empat pertandingan. Sialnya, Luis Suarez sedang sangat dibutuhkan oleh timnas Uruguay kala itu untuk berlaga di Piala Dunia.

Giorgio Chiellini dalam wawancara dengan Kerja Bola, “Luis Suarez? Tidak ada masalah, saya pasti menjabat tangannya,” kata bek Juventus itu kepada media bola internasional. “Selain itu, saya akan memeluknya juga. Bahkan teman- teman lama saya tidak pernah bisa tahu apa yang saya rasakan dalam hatiku. Saya berharap Luis Suarez juga akan berbuat yang sama dengan saya. Saya akan bermain professional, menghadapinya sebagai pesepakbola, Luis Suarez adalah pemain hebat tapi ia tidak lebih dari itu, tidak luar biasa.” Jelas Giorgio Chiellini mengakhiri perbincangan

Sementara ia menyatakan hal tersebut kepada media agen judi terpercaya, tersebar isu kalau sebenarnya Giorgio Chiellini tidak turun dalam partai krusial Juventus untuk liga Champions tersebut, karena cedera Giorgio Chiellini belum pulih total.

Dan Juventus sedang mencari strategi terbaiknya untuk menyusun lini pertahanan mereka yang terkenal merupakan salah satu yang paling hebat di benua Eropa. Konon, Andrea Barzagli sudah ditunjuk oleh Juventus untuk menjadi Giorgio Chiellini.

Banyak sekali kalangan yang meramalkan Barcelona akan memenangkan pertarungan atas Juventus dan menjadi treble winners kali ini. Hal ini sangat mungkin sekali terjadi apabila kita melihat barisan pengancam gawang Juventus milik Barcelona; Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.