Gonzalo Higuain menjadikan dirinya sebagai seorang pahlawan saat Napoli melawan Inter Milan pada hari Selasa (01/12/2015) di San Paolo Stadion, yang merupakan kandang dari klub Napoli. Saat tampil di Stadion San Paolo, Gonzalo Higuain memaksa Nerazzurri julukan Inter Milan untuk harus turun dari posisi puncak klasemen sementara Italia Serie A.

Gonzalo Higuain yang merupakan pemain berkebangsaan Argentina ini telah berhasil menjebol gawang Inter Milan. Gol pertama Gonzalo Higuain ini dilakukan saat laga pertandingan baru saja berjalan dua menit. Pada moment ini Higuain dan kerja bola bisa menciptakan gol karena dirinya menerima umpan yang diberikan oleh Jose Callejon. Selanjtnya Higuain mencetak gol keduanya pada babak kedua. Gol tersebut diciptakan pada babak kedua, Kali ini gol tersebut tercipta karena Higuain berhasil suskes memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Raul Albiol.

Gonzalo Higuain Memiliki Cetakan Gol Yang Bagus

Gonzalo Higuain memiliki cetakan gol yang bagus tapi cetakan gol yang diciptakan oleh klub Napoli melalui tiga pemainnya tidak sebagus naluri Higuain mencetak gol. Peluang Napoli sebenarnya juga lahir dari pemain Caellejon, Lorenzo Insigne dan Faozi Ghoulam. Namun ketiga pemain tersebut tidak bisa dan tidak pandai dalam memanfaatkan peluang yang ada. Meskipun demikian, keunggulan Napoli tetap gagal disusul oleh Inter Milan. Tim didikan dari Roberto Mancini itu hanya bisa mendapatkan satu gol saja. Gol tersebut diciptakan oleh Adem Ljajic

Pada menit ke-67, Ljajic menggiring bola sendirian hingga berada dalam posisi kotak pinalti. Iringan bola yang dilakukan Ljajic sudah dihadang oleh Bek Napoli tetapi sepakan bola milik Ljajic tetap berhasil membobol gawang milik Napoli

Pada laga pertandingan ini, Inter Milan hanya bermain dengan 10 orang saja. Pada menit ke-44 wasit mengeluarkan pemain Milan, Yuto Nagatomo. Nagatomo dikeluarkan karena telah melakukan pelanggaran dan akibat tersebut Milan harus turun dari tahta kekuasaan sementara.

Napoli saat ini berada pada peringkat ke-1 klasemen sementara Serie A dengan memperoleh 31 poin dari 14 pertandingan sedangkan Inter Milan saat ini berada pada posisi peringkat ke-2 klasemen sementara Serie A dengan memperoleh 30 poin dari 14 pertandingan.