Guus Hiddink yang dinobatkan sebagai pelatih sementara di Chelsea berhasil memperoleh kemenangan pertamanya saat bertandang ke markas besar Crystal Palace. Hiddink mengakui kalau John Terry dan kawan-kawannya berhasil bermain kotor dan pelatih tersebut mengharapkan bisa menampilkan aksi tersebut sampai akhir musim nanti.

Pasukan dari pelatih Guus Hiddink ini berhasil memenangkan pertandingan dan mengalahkan Crystal Palace dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Dalam pertandingan perdana mereka di awal musim Premier League ini, Diego Costa, Willian, dan Oscar menjadi pahlawan untuk kemenangan timnya, Chelsea.

Fabregas dan kerja bola yang sudah diturunkan dari awal, berhasil mendominasi dengan memegang jalannya pertandingan dan menguasai lapangan bersama dengan Jon Obi Mikel sedangkan pada Lini Serang, Chelsea menurunkan Willian, Diego Costa, Pedro dan Oscar. Para pemain Guus Hiddink tersebut berhasil memberikan ancaman pada Lini Pertahanan Crystal Palace.

Setelah pertandingan selesai dilaksanakan, Guus Hiddink menegaskan kalau para pemainnya sudah mulai bisa menampilkan permainan yang bagus dan keras. Hiddink mengatakan kalau para pemain Chelsea sudah berhasil menerapkan teknik permainan kotor dalam pertandingan melawan Crystal Palace.

Guus Hiddink: Kami Sudah Lama Tidak Melakukan Hal Yang Terbaik Dalam Pertandingan

Guus Hiddink yang dilansir oleh media Irish News pada hari Senin (4/1/2015) mengatakan, tim kami sudah mulai bekerja dengan baik dan kami juga sudah lama tidak melakukan hal yang terbaik dalam pertandingan. Kami ingin mendapatkan kemenangan jadi kami berusaha untuk bermain dengan menekan dan berkerja keras.

Hiddink juga mengunkapkan, Saya tidak ingin melihat tim kami bermain puas setelah mendapatkan kemenangan ini. Saat para pemain kami mendapatkan bola, mereka sudah tahu apa yang mereka harus lakukan. Saya tidak perlu menambahkan kemampuan mereka karena mereka sendiri sudah memiliki bakat yang alami tapi jika kami menemui hal yang tidak sesuai dengan harapan, kami akan mencari tahu tentang hal tersebut jadi dengan mendapatkan hal tersebut kami harus mulai bekerja keras lagi.

Para pemain kami di Chelsea sangat memiliki bakat yang hebat. Tidak hanya menampilkan teknik permainan yang bagus, seperti yang saya bilang mereka juga bisa bermain dengan permainan kotor karena pada pertandingan ini sangat dituntutkan untuk kami melakukan hal tersebut. tutup Guus Hiddink.