Harry Kane merupakan pemain andalan klub Tottenham Hotspur, penampilannya selama ini sangat bersinar bersama klub yang sudah lama dirinya bela itu, menurut berita yang beredar dari kerja bola bahwa tim besar yang bergabung dalam kompetisi Serie A Italia taitu Inter Milan menyatakan ketertarikan mereka terhadap bomber andalan Tottenham Hotspur tersebut.

Harry Kane yang dinilai oleh pihak klub pada musim ini drinya sedang mengalami performa ynag sedikit menurun dibandingkan dengan penampilan dirinya musim lalu, tetapi dengan keadaan itu pihak dari Inter Milan tidak ingin membatalkan niat mereka untuk segera ingin mendatangkan Harry Kane untuk secepatnya bergabung dengan mereka musim depan.

Harry Kane yang diberitakan bahwa pihak klub Tottenham Hotspur memberikan gaji bagi dirinya mendapatkan bayaran sebesar 50 ribu Pounds setipa pekannya, dengan pernyataan dari klub yang memberitahukan masalah gaji yang diberikan oleh pihak klub kepada pemain andalan mereka itu, Inter Milan bersedia menambahkan gaji yang sudah mereka berikan kepada Harry Kane jika dirinya inginn bergabung dengan kami musim depan, jelas agen klub Inter Milan.

Harry Kane Penampilannya Sedikit Menurun Musim Ini

Harry Kane dalam musim ini sudah mengemas 10 gol di semua pertandingan Tottenham Hotspur di semua kompetisi. berkat penampilan terbaiknya itu, Roberto Mancini mempunyai rencana jangka panjang bagi Inter Milan unutk mendatangkan Harry Kane untuk secepatnya bisa bergabung dengan mereka, Roberto Mancini melihat sosok dari Harry Kane mempunyai kenampuan yang sangat baik utnuk bisa menjadi bomber jangka panjang di klub menurut Mancini.

Harry Kane belum menentukan keputusan dirinya ingin bergabung atau tidak untuk musim depan dengan Inter Milan, Roberto mancini yakiin bahwa perolehan musim ini yang mampu saya dan Inter Milan raih akan membukakan daya pikat yang besar untuk Harry Kane bisa menerima tawaran kami untuk musim depan.

Inter Milan yang saat ini berada pada puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan penampilan terbaik mereka dipastikan akan denga mudah menarik Harry Kane untuk bergabung dengan mereka dengan ketentuan gaji yang akan lebih tinggi lagi diberikan kepadanya.