Hasil pertandingan dengan kemenangan Swedia berkat goal dari Oscar Hiljemark, John Guidetti, Simon Tibbling juga Robin Quaison.

Hasil pertandingan Denmark 1-4 Swedia pada kelas U2 cukup mendapat sorotan dimana cukup memalukan untuk Hakan Ericun dimana sebagai pihak tuan rumah pada selasa kemarin dimana Denmark, Jess Thorup.

Swedia mencatat rekor mereka di final Eropa U21 Champions dengan kemenangan mereka atas Denmark dengan skor 4-1. John Guidetti membuka awal goal dari titik penalti pada menit ke 23 setelah Isaac Kiese Thelin bentrk dengan Alexander Scholz didalam kotak penalti tersebut.

Namun dalam tiga menit berselang dengan serangan balasan Simon Tibbing dua kali maka Swedia memimpin permainan. Uffe Becg membalas satu goal pada pertengahan babak kedua, Nordsjaelland maju dengan manfaatkan beberapa pertahanan yang buruk dari lawan dan denmark mendapatkan kesempatan untuk balik menyerang.

Hasil pertandingan tersebut berkat anak asuh Jess Thorup yang memiliki kesempatan untuk membalas keadaab dan menyamakan kedudukan, namun pengganti Robin Quaison dipulihkan dengan unggul dua goal dari Swedia pada menit ke 83 menjelang akhir permainan.

Lalu kapten Swedia Oscar Hiljemark mendapat rekor catatan namanya sebagai pendamping Hakan Ericson, namun hal tersebut malah membuat dia semakin bersemangat dan memecahkan formasi lawan untuk menambah lima menit perpanjang waktu.

Swedia, yang hanya memastikan tempat mereka di semifinal Sabtu dengan dramatis equalizer terakhir terkesiap melawan Portugal pada pertandingan terakhir grup mereka, sekarang akan menghadapi sisi Rui Jorge lagi di Praha pada Selasa.

Hasil pertandingan menilai adanya dua perubahan besar dalam tim, apalagi saat bermain imbang 1-1 dengan Portugal,  Tibbling dan Filip Helander mengganti Branimir Hrgota dan Joseph Baffo di Swedia sudah mulai berbaris.

Denmark juga sempat buat dua perubahan dari formasi yang mengalahkan Serbia dengan skor 2-0 dalam pertandingan terakhir babak group mereka. Denmark mulai permainan kuat dari kedua belah pihak. Yusuf Poulsen Rasmus Falk akan dekat sebelum memiliki tujuan untuk mengukir skor saat menit ke 11 setelah terjadi kasus adjuged telah datang dari tangannya.