Ibrahimovic dimana striker Swedia dimana ia memiliki satu tahun kontrak di Paris Saint Germain.

Zlatan Ibrahimovic, juara sejati yang bermain di Paris Saint Germain dimintai Nigel De Jong untuk segera kembali ke AC Milan pada musim panas ini setelah ia selesai dengan kontrak Paris Saint Germain.

AC Milan pada saat ini memilih untuk membenahi barisan penyernag mereka dimana saat ini Milan memiliki Carlos Bacca, Luiz Adriano, Stephan El Shaarawy juga Giampaolo Pazzini. Presiden Silvio Bersluconi hendak memulai AC Milan dengan pesona klub dengan pertahanan dari Ibrahimovic musim depan.

Ibrahimovic dirumorkan dikerjar oleh Rossoneri dari tim nasional Swedia dimana dirinya menolak pelatih baru Sinisa Mihajlovic mengaku akan menyetujui masalah kedatangan pemain tersebut.

Gelandang Belanda De Jong, yang menandatangani perpanjangan kontrak dengan Milan hingga 2018 tahun ini, akan senang untuk bergabung kembali dengan Ibrahimovic, yang ia juga bermain bersama di Ajax sedikit lebih dari satu dekade lalu.

“Tidak ada pertanyaan apakah saya ingin Ibrahimovic untuk menandatangani untuk Milan untuk saya,” katanya kepada Kerja Bola ketika ditanya tentang penandatanganan potensi pemain berusia 33 tahun.

Ibrahimovic diharapkan AC Milan bukan tanpa alasan “Saya berharap dia kembali karena dia adalah juara sejati.”

penyerang berumur 33 tahun tersebut, telah produktif dalam tiga tahun sejak meninggalkan San Siro untuk Parc des Princes, mencetak 75 gol dalam 91 penampilan Ligue 1.

De Jong juga berbicara positif tentang masa depan Milan di bawah Mihajlovic, yang bertujuan untuk mengembalikan klub sepak bola AC Milan berikut dua liga yang ia jalani.

“Kami berharap untuk kembali ke Eropa, kami memiliki tim yang hebat,” tambahnya. “Dibandingkan dengan tahun lalu, kami telah mendatangkan beberapa pemain yang benar-benar penting. Mihajlovic adalah melakukan pekerjaan yang besar pada perencanaan untuk tempat Liga Champions.

“Masih terlalu dini untuk berbicara tentang Scudetto, tapi kami Milan.”

Rossoneri selesai dengan 10 posisi terendah di Serie A musim lalu, yang mengakibatkan pemecatan pelatih kepala Filippo Inzaghi.