Inter setelah bayak mengeluarkan biaya untuk pembelian Geoffrey Kondogbia, Miranda serta Jeison Murillo namun saat ini mereka masih berusaha mencari pemain berbakat lainnya.

Inter, dengan manager Marco Fassone telah mengkonfirmasikan bahwa klub Italia Serie A tersebut menaruh minat terhadap Mohamed Salah, Ivan Perisic serta Ervin Zukanovic, namun ia berkomentar dalam belanja mahal tersebut hanya berjalan satu setengah yang telah berhasil.

Dari pihak Inter telah berhasil dapatkan tanda tangan dari pemain gelandang Geoffrey Kondogbia dari Monaco dengan nilai 40 juta Euro, dimana mereka berniat membeli pemain barisan belakang dengan Miranda (15 juta Euro) beserta Jeison Murillo (8 juta euro) ditambahi seorang pemain pinjaman dari Martin Montoya.

Namun bagaimanapun menurut Fassone Inter akan terus menghamburkan pendanaan mereka sebelum bursa transfer dsitutup pada akhir bulan Agustus, untuk sekarang Salah yang dimiliki Chelsea, PerisicĀ sang penyerang dari Wolfsburg serta Zukanovic sang pemain belakang dari Chievo terdapat dalam daftar incaran mereka.

Inter sangat bahagia dengan semua yang mereka lakukan sampai batasan mereka, ini dinilai hanya awal dalam sebuah Liga, masih terdapat 50 hari yang harus Inter hadapi. Inter berencana mencapai finish dengan mendapatkan hasil terbaik dari para pemain.

“Perisic, Salah juga Zukanovic. Ketiga nama tersebut pasti pernah anda dengar sebelumnya.” Inter sendiri mencari pemain dari berbagai posisi karena mereka berencana penuhi semuanya dengan pemain baru mereka. Penyerang sudah pasti merupakan prioritas utama mereka. Untuk saat ini Inter membutuhkan pemain baru.

Inter dalam proses mendapatkan Salah terjadi sedikit masalah karena terpancing dariĀ Fiorentina, dimana mereka merupakan salah satu klub yang bersemangat dengan pemain sayap tersebut. Chelsea sendiri sedang dalam pendekatan dengan Chelsea dalam pembahasan penjualan Nerazurri.

Paolo Panerai, wakil presiden Viola menuju San Siro dan bergerak dalam melakukan transfer pemain dengan transparan. semua ini tentu untuk menaati kebijakan FIorentina dalam Finansial Fair Play (FFP)

Inter membalas pertanyaan dengan tiga nama tersebut dimana merupakan incaran dari Fassone dalam menyelesaikan masalah pemain mereka.