IturbeĀ yang mempunyai nama lengkap yaitu Juan Manuel Iturbe, dirinya menyatakan bahwa sudah resmi dalam waktu dekat ini akan bergabung dengan klub yang bergabung dalam kompetisi Premier League yaitu Watford, dia memberikan salam perpisahan kepada semua fans yang selama ini sudah memberikannya dukungan saat bermain bersama AS Roma, pemaindahan dirinya hanya berlaku selama sementara di Watfoad, dikarenakan pihak klub tidak ingin menjual pemain andalan mereka itu secara resmi.

Iturbe dipinjamkan ke Watford dengan nominal sebesar 19.5 juta Euro, bakat yang dimiliki olehnya telah mengundang daya pikat yang besar bagi Klub Watford sangat menginginkan kehadiran dirinya unutk bergabung dengan mereka dalam waktu dekat ini, dengan persetujuan dari kedua tim maka sudah diputuskan bahwa Iturbe akan segera bergabung dengan Watford dalam waktu dekat ini hanya sebagai status pemain pinjaman tentunya.

Iturbe menuliskan rasa hormatnya kepada kerja bola AS Roma dan semua fans yang selama ini sudah meu mendukungnya, dia mengambil keputusan ini ingin mencoba keberuntungan dia di Premier League yang harapkan olehnya bisa lebih berkembang dibangdingkan dirinya bermain di Serie A Italia. semua keputusan yang dirinya ambil ini sudah dipikirkan olehnya dengan sangat baik untuk bisa mengapai impiannya menjadi pemain yang terkenal dan diharapkan bisa memberikan hasil yang baik untuk klub yang akan saya bela ini.

Iturbe Merasa Tidak Puas Dengan Hasil Akhir Kontrak Pemindahan Ini Semua Yang Dia Harapkan Tidak Berjalan Dengan Baik

Iturbe merasakan hal yang dia inginkan belum semuanya bisa berjalan dengan mulus tentunya, dirinya meminta kepada pihak klub agar menjual dirinya, dan ternyata hasil akhirnya dirinya hanya menjadi pemain pinjaman saja otomatis daya bisa kembali lagi bergabung dengan AS Roma apabila kontrak peminjaman dirinya dengan klub itu telah berakhir tentunya.

Pemain andalan AS Roma ini mengucapkan terima kasih kepada klub yang selama ini sudah membrikan kepercayaan punuh kepadanya untu membawa AS Roma mendapatkan hasil yang tidak terlalu buruk dalam kompetisi Serie A musim ini,