Jamie Carragher, mantan pemain dari Liverpool ini merasa pesimis terhadap klub asuhan dari Jurgen Klopp. Carragher beranggapan kalau Liverpool yang akan melakukan pertandingan tidak akan lolos ke babak Liga Champions pada musim ini jika tidak membuat perubahan yang lebih baik. Keberadaan pelatih Jurgen Klopp dianggap tidak cukup untuk membuat Liverpool menjadi lebih tajam lagi.

Liverpoal saat ini berada pada posisi peringkat ke-7 klasemen sementara Premier League dengan memperoleh 30 poin dari 19 pertandingan yang sudah pernah mereka jalani. Pertandingan terakhir mereka pada hari Kamis (31/12/2015), pasukan dari pelatih Jurgen Klopp ini hanya bisa memperoleh kemenangan tipis saat melawan Sunderland dengan memperoleh skor 1-0.

Dikutip berdasarkan informasi dari Sky Sports pada hari Jumat (01/01/2015), Jamie Carragher yang saat ini sudah menjadi Komentator dan kerja bola mengatakan, Setiap orang sudah sering membanding-bandingkan Klopp dengan mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Tapi saya rasa ini memang tidak masuk akal, ini bukan tim dari Jurgen Klopp, melainkan tim dari Brendan Rodgers. Rodgers sendiri sudah membangun klub ini selama tiga tahun lamanya.

Jamie Carragher: Liverpool Tidak Akan Terhenti di Posisi Empat Besar

Jamie Carragher mengungkapkan kalau Klopp bisa mengerjakan sesuatu yang sama dengan Rodgers atau bahkan bisa lebih baik lagi, itu berarti Klopp sudah bisa melakukan semua pekerjaannya di Liverpool dengan baik dan bisa memberikan sebuah kesenangan tersendiri bagi dirinya dan Liverpool serta pihak manajemen dari Liverpool.

Dengan jujur Jamie Carragher mengatakan, Saya tidak percaya kalau Liverpool tidak akan terhenti di posisi empat besar jika dirinya melakukan sesuatu hal yang sama dengan yang dilakukan oleh Brendan Rodgers yang dulunya juga pernah memberikan performa terbaiknya untuk Liverpool.

Jurgen Klopp mulai bergabung dengan Liverpool pada tanggal 8 Okt 2015 dengan menggantikan Brendan Rodgers yang didepak dari kursi kepelatihan Liverpool setelah memperoleh hasil imbang saat melawan Everton. Rodgers sudah melatih di Anfield selama tiga musim tetapi prestasi terbaiknya hanya bisa membuat Liverpool menjadi posisi Runner-up Premier League pada tahun 2013/2014.