Jamie Vardy, pemain penyerang asal Leicester City dan Claudio Reneiri, manajer dari Leicester ini kembali mendapatkan penghargaan sebagai pemain dan pelatih terbaik pada bulan November lalu. Kegemilangan Jamie Vardy dan Claudio Ranieri ini membuat mereka berhasil mendapatkan gelar Barclays Premier League Award pada bulan November lalu.

Situs resmi dari Leicester City yaitu lcfc.com pada hari Jumat (11/12/2015), mereka berdua berpose bersama dengan memegang trofi Barclays Premier League Awards. Ranieri dianugerahkan sebagai seorang pelatih terbaik sedangkan Vardy juga dianugerahkan sebagai seorang pemain terbaik.

Keduanya mendapatakan sebuah penghargaan bukan tanpa alasan. Ranieri sendiri telah sukses membawa Leicester City naik ke posisi puncak klasemen sementara sedangkan Vardy keluar sebagi pencetak top skor dengan sudah memecahkan beberapa rekor.

Gol Jamie Vardy dan kerja bola yang diciptakan olehnya pada saat di Manchester United berhasil melewati rekor milik Ruud van Nistelrooy sebagai pencetak gol secara berturut-turut dan terbanyak dalam sebelas pertandingan yang sudah dijalaninya. Pada tahun 2003. Nietelrooy hanya mampu mencetak gol secara berturut-turut dalam sepuluh pertandingan.

Jamie Vardy Sudah Dua Kali Mendapatkan Penghargaan

Jamie Vardy pada musim ini sudah dua kali mendapatkan gelar juara. Penghargaan terakhirnya dia dapat pada bulan Oktober lalu. Prestasi ini membuat Jamie Vardy  bisa bergabung dengan pemain hebat seperti Dennis Bergkamp, Christiano Ronaldo, Harry Kane dan Robbie Flower. Semua pemain tersebut juga sudah mendapatkan dua kali penghargaan.

Bagi Claudio Ranieri penghargaan yang dia dapatkan ini menjadi sebuah bukti setelah pada bukan Agustus dan Oktober hanya bisa masuk sebagai calon nominasi penerima penghargaan dan untuk kali ini penghargaan yang sudah dia dapat merupakan penghargaan yang ketiga kalinya buat dirinya dan kedua penghargaan yang dia dapat sebelumnya dia dapati saat dia masih berada di Chelsea.

Jamie Vardy berhasil mengalahkan pemain Tottenham Hotspurs, Hary Kane dan Watford, Troy Deeney serta Liverpool, Dejan Lovren sedangkan Claudio Ranieri berhasil mengalahkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dan Everton, Roberto Martinez serta Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochetiino. Semua pemain dan pelatih ini merupakan calon penerima trofi penghargaan pada bulan November lalu tetapi berhasil disingkirkan oleh Jamie Vardy dan Claudio Ranieri.