Jamie Vardy saat ini sedang menjadi pemain bintang kemenangan untuk Leicester City saat melawan Liverpool, hari Rabu (3/2/2016) dinihari WIB kemarin. Selain berhasil menciptakan dua gol untuk kemenangan The Foxes, dirinya juga berhasil mencetak gol dengan cara yang spektakuler.

Jamie Vardy membuka keunggulan untuk Leicester dimenit ke-60 lewat gol hebat dari jarak 27 meter di Stadion King Power Stadium. Tendangan kaki kanan untuk mencetak gol buat The Foxes terjadi setelah mendapatkan umpan dari Ryad Mahrez gagal dihalang oleh kiper Simon Mignolet.

Sepuluh menit kemudian, Jamie Vardy dan kerja bola mampu menambahkan keunggulan untuk klubnya. Bola liar hasil sepakan dari Shinji Okazaki terbentur dan membuat Liverpool mengalami ketertinggalan dengan skor 0-2. Gol tersebut merupakan Gol ke-18 untuk dirinya.

Jamie Vardy Berhasil Mencetak Gol Terbaik

Jamie Vardy dari 18 golnya dimusim ini terdapat beberapa gol terbaiknya, berikut alasannya, gol kegawang Sunderland menjadi salah satu bukti kehebatanmya, sundulannya dari jarak 15 meter mampu menghujam gawang milik Costel Pantilimon. Laga tersebut membuat mereka menang dengan skor 4-2.

Jamie Vardy juga berhasil menjadikan dirinya sebagai aktor saat bermain dikandang Arsenal. Tendangannya dari sudut sempit membuat Petr Cech harus memungut bola dari gawang sendiri. Dalam laga tersebut membuat kedudukan mereka menjadi menang telak 5-2. Kemudian saat melawan Chelsea dirinya juga berhasil menjadi pembunuh klub raksasa tersebut. Golnya dimenit ke-34 membuat skuat besutan dari Guus Hiddink menjadi runtuh mentalnya dan memaksa mereka harus menang 1-0.

Kemudian Jamie Vardy juga memiliki kemampuan untuk mengacak-acak lini pertahanan Lawan dan salah satu klub yang menjadi korbannya adalah Newcastle United. Saat itu The Foxes berhasil menang dengan skor 3-0. Dirinya mendapatkan umpan dari Jose Ulloa, dia berhasil mengecoh dua pemain bertahan Newcastle sebelum akhirnya menjebol gawang milik Rob Elliot.

Gol terakhir Jamie Vardy di Liga Inggris cukup membuat sang pelatih Claudio Ranieri Bangga karena pada saat laga tersebut dirinya berhasil mencetak dua buah gol untuk The Foxes dan akhirnya membuat Liverpool harus menyerah saat bermain di Stadion King Power Stadium dengan skor 0-2.