Jamie Vardy yang merupakan pemain Bintang klub besutan Claudio Ranieri, Leicester City ini resmi menandatangani kontrak baru dengan The Foxes sampai 2019 mendatang. Penyerang yang sudah berhasil mencetak gol sebanyak 18 gol di klub ini akan menerima gaji sebesar 80.000 Poundaterling atau sebesar Rp.1.5 Miliar/pekan.

Kepastian ini disampaikan oleh Klub tidak lama setelah Jamie Vardy dan kawan-kawan berhasil mengalahkan pasukan dari Manuel Pellegrini, Manchester City dengan skor telak 3-1 di Stadion Etihad Stadium. Kepada media ESPN, hari Minggu (7/2/2016), Vardy menerangkan kalau dia sangat senang bisa mencapai tahap ini yaitu kesepakatan istimewa untuk bisa bergabung dan menjadi bagian dari klub. Dirinya pun ingin bertahan lama di The Foexes.

Jamie Vardy menambahkan kalau sampai sejauh ini Leicester sudah berhasil menunjukkan kemampuannya sejak ketibaanya di The Foxes tiga setengah tahun lalu. Dirinya tidak mungkin bisa menghitung sudah seberapa banyak keyakinan guna untuk membantu karirnya menjadi seorang pesepak bola. Yang terpenting sekarang adalah dirinya bersyukur karena klub sudah memberikan kepercayaan penuh kepada dirinya.

Beberapa pekan terakhir ini, Jamie Vardy serta rekan satu timnya dan juga kerja bola terus disibukan dengan kabar soal masa depan Vardy. Hal ini harap dimaklumi karena banyak tim besar Inggris mengingkan dirinya. Manchester United, Manchester City dan Chelsea merupakan tim yang ingin menggunakan jasanya. Walaupun demikian, tim besutan Ranieri ini masih mampu meyakinkan sang pemain untuk tetap bertahan di King Power Stadium.

Jamie Vardy Sudah Menunjukkan Ketajamannya

Jamie Vardy melalui pelatih Claudio Ranieri mengatakan kalau Vardy sudah berhasil menunjukkan ketajamannya dengan menjadi pencetak top skor dalam ajang Premier League musim ini. Caranya untuk membobol gawang lawan membuat pelatih berkebangsaan Italia ini jatuh cinta, oleh karena itu dirinya tidak ingin kehilangan pemain mesin pencetak golnya tersebut.

Hanya sekedar imformasi, Jamie Vardy sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Leicester City di tahun 2012, dirinya sudah terlebih dahulu bergabung dengan Fleetwood Town. Kebersamaannya dengan The Foxes, dia telah membukan mata sejumlah pelatih termasuk Roy Hodgson, Dengan kemampuannya tersebut dirinya pernah dipanggil untuk bergabung dengan tim nasional Inggris sebanyak empat kali. Vardy sendiri juga pernah masuk dalam skuat inti di ajang Piala Eropa 2016.