Joe Hart, kiper Manchester City ini mengatakan dirinya merasa pesimis ataupun ragu kalau klubnya, Man City bisa keluar sebagai juara Liga Inggris pada musim ini. Untuk pertama kalinya Man City berhasil mempertahankan dan menjaga gawangnya dari lawan yang ingin mencoba membobol gawangnya. Pada pertandingan Man City melawan Leicester City, Man City bermain tanpa diperkuat oleh sang Kapten, Vincent Kompany.

Sangat wajar apabila Joe Hart meragukan status timnya untuk bisa menjadi juara. Karena dalam enam pertandingan tandang mereka, Man City selalu saja gagal untuk menambahkan poin. Hart mengatakan kalau The Citizens ingin memperoleh gelar juara maka mereka harus berusaha untuk memenangkan semua pertandingan dalam laga kandang.

Pernyataan Joe Hart dan kerja bola ini muncul setelah Man City memperoleh hasil imbang saat melawan Leicester City yang diadakan di Stadion King Power. Hart mengakui kalau Man City belum bisa menunjukkan performa terbaiknya dan hasil ini sangat berbanding terbalik saat mereka berhasil mendapatkan predikat sebagai juara Liga Inggris pada musim 2013-2014.

Joe Hart: Pertandingan Kali Ini Ada Hal Positif dan Hal Negatif

Joe Hart mengatakan kalau pertandingan kali ini ada hal positif dan hal negatif. Hal Positifnya, kami untuk pertama kalinya bisa menjaga clean sheet tanpa sang kapten, Vincent Kompany sedangkan hal Negatifnya, kami harus berusaha memenangkan setiap pertandingan jika ingin memperoleh kejuaraan.

Joe Hart, kiper berkebangsaan Inggris ini menambahkan, kami sepertinya tidak ingin menunjukkan identitas tim kami sebagai tim juara Liga Inggris. Kita bisa mengetahuinya sendiri dari pertandingan yang sudah berlangsung sebelumnya saat melawan Leicester. Kami sekarang berada pada posisi yang bisa dibilang sudah aman. Kedua tim yang berada diatas kami memang dianggap sudah pantas untuk menduduki posisi puncak tersebut.

Untuk sekarang ini kami sedang berusaha untuk melakukan yang terbaik agar bisa memperoleh hasil yang baik dalam setiap pertandingan. Kami juga harus memenangkan setiap pertandingan kandang maupun tandang kami karena sekarang kami memang sedang merasakan kesulitan untuk memenangkan setiap pertandingan, tutup Joe Hart.