John Terry memberikan komentar soal kemenangan tim yang mereka dapati tanpa si The Special One, Jose Mourinho saat melawan Sunderland. Dia bisa menerima kekecewaan para penggemar Chelsea yang selalu meneriakan nama The Special One, Jose Mourinho. Selain para penggemarnya merasa kecewa, para pemain dari klub The Blues ini juga merasakan hal yang sama dialami oleh para penggemarnya.

John Terry dan kawan-kawannya berhasil mengalahkan Sunderand dengan memperoleh skor 3-1 saat bermain di Stadion Stamford Bridge dalam ajang pertandingan Liga Inggris pekan ke-17 pada hari Sabtu, 19 Desember 2015. Melalui aksi gol ciptaan pemain The Blues, Branislav Ivanovic, Oscar dan Pedro Rodriguez ini berhasil membawa Chelsea naik keposisi peringkat ke-15 dan secara perlahan sudah bisa menjauhi Zona Degradasi.

Pada pertandingan tersebut, poster ataupun spanduk dukungan terhadap Jose Mourinho dan kerja bola masih tersebar di tribun area stadion. Para penggemar meluapkan kekecewaannya terhadap pihak manajemen yang telah memecat pelatih John Terry dan kawan-kawan, Jose Mourinho.

John Terry: Para Penggemar Chelsea Merasakan Kekecewaan dan Itu Merupakan Sesuatu Yang Wajar

John Terry yang dilansir oleh tim Independent menjelaskan, para penggemar Chelsea merasakan kekecewaan dan itu merupakan sesuatu hal yang wajar. Chelsea merupakan klub asal London yang besar dan untuk mendapatkan hasil yang tidak puas memang sesuatu yang tidak bisa kami terima. Kami sebelumnya juga sudah mempunyai waktu yang baik dalam waktu 10 tahun terakhir. Kami percaya kalau para fans akan terus mendukung kami dan selalu ada bersama kami untuk melewati ini semua.

Selain itu para fans juga memberikan teriakan kepada Cecs Fabregas dan Diego Costa yang dianggap menjadi pemicu sang manajer mengalami pemecatan. Tanggapan tersebut dibantah oleh John Terry.

John Terry mengatakan kalau sekarang kami mengalami sebuah posisi yang sama. Kami tidak hanya menyalahkan satu atau dua orang tersebut. Kedua orang tersebut sudah menunjukkan performa yang baik pada musim ini dan sisanya tidak. Pemecatan yang dilakukan terhadap Mourinho ini sudah kami anggap sebagai massa lalu kami.