Jordan Henderson, pemain andalan Liverpool ini sudah menyatakan bahwa dirinya menginginkan rekan satu timnya, Daniel Sturridge bisa terus tampil lebih baik. Pernyataan dari Jordan Henderson yang juga punggawa tim nasional Inggris ini dinyatakan setelah pemain berbakat tersebut terus mengalami cedera berkepanjangan.

Cedera yang dialami oleh Sturridge cukup serius dimulai dari cedera lutut serta urat lututnya bermasalah semenjak didatangkan dari Manchester City di tahun 2013 lalu. Kejadian ini harus membuatnya banyak menepi dari tim utama dan tidak bisa bermain dilaga penting Liverpool. Jadi dengan hal tersebut banyak pihak ataupun kalangan menjadi ragu akan kualitas dari pemain tersebut.

Dalam musim ini Sturridge sempat bermain di beberapa laga sejak kedatangan pelatihnya sekarang yaitu Jurgen Klopp. Klopp dipercayai untuk menggantikan posisi kepelatihan Brendan Rodgers tapi karena dirinya dipaksakan untuk bermain dirinya lagi-lagi harus mengalami cedera.

Tapi kini kondisi Sturridge dan kerja bola sudah pulih secara total dari cederanya. Dirinya sudah mampu mencetak satu gol dilaga pekan-26 ajang Premier League. Dan dalam laga tersebut, Jordan Henderson, Daniel Sturridge dan kawan-kawan satu tim mereka memperoleh kemenangan saat berhadapan dengan Aston Villa dengan skor 6-0.

Jordan Henderson Berharap Sturridge Tidak Mengalami Cedera Lagi

Jordan Henderson berharap kalau saat Sturridge bermain dilaga berikutnya tidak akan mengalami cedera serius lagi. Henderson sudah mengenal pemain tersebut selama bertahun-tahun dan cukup dekat juga dengan dia. Henderson dan Sturridge memiliki catatan rekor absen sama. Hal ini harus bisa dimaklumi karena Daniel Sturridge lebih frustasi dari pada Jordan Henderson.

Jordan Henderson menambahkan, saat ini sangat banyak kalangan mengatakan kalau pemain berusia 26 tahun ini akan segera hengkang dan meninggalkan kami dalam waktu yang lama. Hal tersebut pasti akan menjadi sulit dan menyakitkan untuk dirinya, tetapi dirinya mencoba untuk berusaha kembali pulih dan segera ingin mendapatkan kembali ke performa terbaiknya. Dirinya tidak ingin terus mengalami cedera.

Semua orang sudah tahu kalau Daniel Sturridge adalah orang baik tetapi untuk sementara ini dirinya memang harus absen pada saat itu. Kita tidak bolehmelupakan kualitas dirinya. Semoga dirinya dapat tetap bugar dan tidak terperangkap lagi dengan cedera saat akan bermain dilaga berikutnya.