Jose Mourinho masih saja berburu pemain untuk klub Chelsea.

Jose Mourinho beserta ambisi Chelsea untuk mendapatkan pesepakbola idamannya belum berhenti sampai disini pada bursa transfer pemain. Setelah memastikan kedatangan Nathan Allan de Souza dan Radamel Falcao, Chelsea selanjutnya memfokuskan pandangannya kepada pesepakbola Real Madrid, Francisco Román Alarcón Suárez atau kerap disapa Isco.

Selaku manajer Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan telah mendesak pihak klub untuk segera melayangkan tawaran kepada Real Madrid. Hal ini dikarenakan Jose Mourinho takut bakal keduluan klub raksasa Italia, Juventus. Juventus memang dikabarkan tengah mengincar Isco. Isco diisukan telah menjadi rencana baru Juventus untuk mengantisipasi kepergian Paul Pogba yang digosipkan bakal hengkang dari Juventus akhir musim ini.

Menurut Kerja Bola, Jose Mourinho menginginkan klub Chelsea mengucurkan nominal 35 Juta Poundsterling atau setara Rp 722 miliar bagi Real Madrid agar dapat mendatangkan Isco. Namun kabarnya, Real Madrid menginginkan nominal yang lebih besar dari itu. Real Madrid juga dikabarkan telah menolak tawaran pertama Chelsea kepada Real Madrid untuk Isco yang pada saat itu bernilai 20 Juta Poundsterling. Real Madrid kini diisukan telah menawarkan klub manapun yang dapat mengucurkan angka diatas 40 Juta Poundsterling, maka dapat dipastikan Isco akan berpindah.

Chelsea sendiri dikabarkan tengah mengincar Paul Pogba dari Juventus dengan nominal 35 Juta Poundsterling dan apabila Paul Pogba bersedia berangkat ke Inggris maka, Oscar sang pemain tengah Chelsea akan diberikan kepada Juventus.

Isco, sang gelandang asal Brasil tersebut memang dikaitkan dengan Juventus semenjak Paul Pogba dan Arturo Vidal dikabarkan tengah dilanda godaan pindah klub. Musim lalu merupakan musim sepi prestasi bagi Isco di Real Madrid. Isco disebut kalah bersaing untuk posisi pemain inti. Ia dianggap kalah bersaing sebagai starter dengan Toni Kroos, Luka Modric dan James Rodriguez. Dirinya nampak lebih sering memanaskan bangku cadangan dan menjadi pendukung tim saja. Namun performa Isco nampaknya tidak perlu diragukan, Gelandang berusia 22 tahun ini bahkan pernah dinobatkan sebagai Golden Boy 2012 oleh majalah bergengsi Italia, TuttoSport.