Josep Bartomeu Presiden Barcelona menyatakan ia tidak tertarik akan Pogba.

Josep Bartomeu dengan berita terbaru datang dari kubu Barcelona. Meski isu ketertarikan ofisial Barcelona untuk mendatangkan Paul Pogba ke barcelona berhembus sanggap kencang, sang presiden klub Barcelona, Josep Bartomeu memberikan jawaban berbeda ketika ditanyakan oleh agen bola SBOBET mengenai isu perburuan terhadap pemain muda yang kini sedang bersinar terang, Paul Pogba. Josep Bartomeu malah menjabarkan pandangan dirinya soal mengapa Paul Pogba tidak perlu didatangkan untuk berlaga di Laliga Spanyol.

Paul Pogba, berusia 22 tahun, memang merupakan incaran banyak sekali klub-klub bergengsi Eropa, Tidak diragukan lagi, Paul Pogba merupakan nama yang paling banyak digunjingkan di bursa transfer musim panas tahun ini. Salah satu nama besar tersebut adalah Barcelona. Barcelona malah disebut sebagai klub paling berpotensi mendatangkan striker tersebut. Selain mereka sudah pasti sanggup untuk menebus sang pemain asal Perancis tersebut, mereka juga yang paling awal mengirimkan delegasi untuk bernegosiasi dengan klub yang dihuni Paul Pogba sekarang, Juventus. Adapun kedua delegasi Barcelona tersebut adalah Ariedo Braida dan Alvert Soler.

Josep Bartomeu dalam wawancara dengan wartawan Agen Bola Terpercaya Kemarin menyatakan bahwa walaupun dirinya terpilih kembali sebagai presiden klub Barcelona di pemilihan nanti, Ia tetap tidak akan mendatangkan Paul Pogba. Menurutnya mendatangkan Paul Pogba di musim kompetisi Laliga nanti belum diperlukan.

“Saya tidak pernah mempunyai rencana ambisius mendatangkan Paul Pogba ke Barcelona. Tidak untuk masa sekarang ini, Barcelona sudah cukup puas dengan pemain- pemain sekarang. Namun saya juga tidak tahu jika Ia memang diperlukan di musim berikutnya” ujar Josep Bartomeu kepada media SBOBET

Josep Bartomeu mungkin tidak memfavoritkan Paul Pogba lagi, namun sebuah kabar menyebutkan bahwa sang raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United telah siap mengucurkan dana sebesar 100 Juta Euro demi mendatangkan Paul Pogba ke Old Trafford. Nama-nama lain yang muncul adalah Paris Saint Germain, Chelsea FC dan juga saingan abadi Barcelona, Real Madrid. Juventus sendiri telah menyatakan akan memutuskan semua tawaran-tawaran klub pada akhir Juli nanti.