Juergen Klopp, pelatih asal Jerman ini di tanya siapa pemain yang paling ditakuti oleh Liverpool ketika menghadapi Manchester City. Kalau di tanya soal itu Klopp pasti tidak ada termasuk Reheem Sterling yang dulu pernah menjadi ujung tombak tim yang diasuhnya sekarang. Buat Sterling ini merupakan penampilan perdananya setelah dia berganti kostum menjadi anak asuh Manuel Pllegreni. Juergen Klopp sendiri juga menganggap kalau penyerang timnas asal Inggris bukanlah sebagai seorang yang pengkhianat.

Juergen Klopp mengungkapkan, ini adalah sepak bola dan itu normal normal saja. Tidak ada yang spesial sama sekali ketika mantan pemain melawan bekas klubnya, saya juga tidak tahu sabahabatnya di Liverpool tapi yang saya tahu Sterling adalah pemain bagus. Juegen Klopp sendiri beranggapan kalau ini adalah laga yang bisa di bilang sangat penting. Kemenangan menjadi suatu usaha untuk menaikkan posisi di klasemen liga inggris yang sekarang masih berada di peringkat ke-10.

Mengenai hal tersebut, Borussia Dortmund enggak mau memikirkan hal diluar pertandingan, termasuk untuk mengomentari Sterling terlalu jauh. Sterling pernah disini dengan waktu yang tepat dan saya belum pernah mendengar hal yang buruk tentang dia.

Juergen Klopp Jadikan Sturridge Sebagai Senjata

Juergen Klopp ingin jadikan Juergen Klopp dan tim kerja bola sebagai senjata ketika klub asal Liverpool melawan Manchester City pada  pekan ke 13 liga premier inggris di Etihad Stadium pda hari Sabtu (21/11/2015) atau pada hari Minggu (22/11/2015) jam 00:30 WIB.

Daniel Sturridege dilansir oleh Daily Mail mengatakan kalau kondisi dia sudah fit dan siap tampil. Ini akan menjadi laga yang besar buat saya saat berada diasuhan manager baru. Saya sudah kembali berlatih untuk beberapa hari ketika Juergen Kloop untuk pertama kalinya tiba dan ini akan menjadi waktu yang menyenangkan berada di klub dan saya menikmati kerja bersama dia dengan gaya berlatih sepak bola yang diajarkannya. Hal ini sangat penting bagi kami untuk memahami apa yang Juergen Klopp inginkan dari kami pada pertandingan nanti.