Jurgen Klopp, manajer dari klub Liverpool telah memberikan pujian kepada para pemainnya, diantaranya adalah Jon Flanagan, Lucas Leiva dan Brad Smith. Pujian tersebut dia berikan setelah The Reds mengalami kekalahan saat melawan West Ham dengan skor 2-1 dalam ajang lanjutan laga ulangan putaran keempar Piala FA.

Tim besutan Jurgen Klopp, Liverpool harus tergusur dari ajang Piala FA setelah mengalami kekalahan dimenit-menit terakhir melawan pasukan dari David Sulivan, West Ham di Boleyn Ground Stadion pada hari Selasa malam hari. The Reds juga menampilkan sebuah performa yang pantas untuk dipuji dari Starting XI. Posisi tersebut sebagian besar diisi oleh para pemain muda.

Jurgen Klopp merasa senang dengan penampilan anak didiknya pada laga malam itu. Dirinya memuji para pemain berserta kerja bola yang sudah mengalami perkembangan seperti bek sayap, Flanagan, gelandang berpengalaman seperti Leiva, bek kiri muda Smith dan para pemain lain yang tidak memiliki pengalaman atas penampilan mereka selama laga tersebut berlangsung.

Jurgen Klopp, pelatih berumur 48 tahun ini mengatakan, kami tidak harus membicarakan tentang moral pemain, kami sudah menunjukkan moral dan sesuatu yang terbaik dengan para pemain ini. Jika anda melihat laga pada malam tersebut, maka anda akan menilai kalau permainan yang kami mainkan sangatlah hebat.

Jurgen Klopp Menjelaskan Kondisi Mengenai Para Pemainnya

Jurgen Klopp mengatakan kalau Jon Flanagen telah absen selama 18 bulan dan telah bermain selama 120 menit penuh dimalam tersebut. Hal itu bisa dibilang sangat hebat. Pemain kami bernama Tiago Ilori sudah berada di Aston Villa, tapi tidak berada dalam tim, dirinya juga tidak benar-benar menjadi seorang pemain disana.

Disamping itu semua, Jurgen Klopp juga menjelaskan kalau Lucas Leiva bukan berada diposisinya. Dia juga sudah bermain sangat baik sedangkan Brad Smith dalam waktu empat atau lima pekan lalu, dirinya sudah tidak berada dalam tim. Dan untuk kedua pemain ditengah lapangan seperti Pedro Chirivella dan Kevin Stewart, mereka masih mudaj tapi sudah bisa tampil sangat bagus.

klopp juga mengatakan kalau alasan satu-satunya keberadaan mereka disini adalah untuk bisa maju pada babak selanjutnya. Dan dengan hasil laga kontra West Ham, Jurgen Klopp merasa kecewa kenapa hal ini bisa terjadi.