Jurgen Klopp, manajer dari klub Liverpool ini mengungkapkan kalau dirinya sudah merasa puas dengan materi pemain yang sudah dimilikinya untuk saat ini. Berdasarkan Laporan dari Daily Mail, Klopp mengatakan kalau dirinya tidak menginginkan untuk berbelanja pemain baru pada bursa transfer bulan Januari 2016 tahun depan karena dia yakin klubnya untuk saat ini sudah sangat tangguh dan tidak memerlukan pemain baru lagi.

Jurgen Klopp mengatakan kalau untuk saat ini dia tidak mau memikirkan soal bursa transfer pemain pada bulan Januari nanti. Kami sudah sangat siap dengan segala situasi dan keadaan yang akan terjadi nantinya. Yang menjadi hal terpenting untuk saat ini adalah melanjutkan kerja dengan pemain – pemain disini dan meningkatkan kualitas pemain kami. Jika anda percaya dengan semua pemain anda, pasti mereka semua akan melakukan yang terbaik untuk klubnya sendiri. Mereka melalukan ini untuk kita bukan hanya untuk beberapa hari tetapi untuk jangka waktu yang lama.

Beberapa waktu yang lalu, Klopp dan kerja bola sudah dikaitkan dengan pemain baru seperti Marco Reus, llkay Gundogan dan Neven Subotic. Mantan pelatih Dortmund ini beranggapan kalau dirinya sudah sangat puas dengan klubny saat ini karena pemain klub terbaiknya sudah kembali seperti Jon Flanagan, Mamadou Sakho dan Jordan Henderson. Mereka semua baru saja kembali pulih dari cedera yang mereka alami.

Jurgen Klopp: Kami Tidak Perlu Mengeluarkan Biaya Besar Untuk Mendatangkan Pemain Baru

Jurgen Klopp mengatakan kalau klubnya sekarang tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk mendatangakan pemain baru. Flanagan kondisinya akan kembali pulih pada pekan depan. Kami tidak perlu mengeluarkan biaya sebesar 20 Juta Poundsterling untuk bisa mendatangkan pemain bek baru. Karena klub kami sendiri sudah mempunyai pemain posisi bek yang kami anggap sudah hebat. Posisi pemain bek kami akan menjadi kuat apabila Sakho sudah kembali pulih dari cederanya.

Pada posisi lini tengah dihuni oleh Henderson yang sudah kembali pulih dari cederanya. Dia menjadi alternatif pilihan baru untuk kami. Jadi dengan begitu sudah tidak lagi celah untuk menerobos pertahanan kami. Pada bulan Januari nanti kami memiliki satu pertandingan tiap tiga hari sekali. Jadi dengan keadaan seperti itu, kami sudah harus siap dalam kondisi apapun.