Juve akan menjadi salah satu favorit jika bisa melewati Bayern, untuk melewati Bayern Munchen tidak akan jadi pekerjaan yang mudah bagi Juve. Pelatih Juventus yaitu Massimiliano Allegri percaya jika mereka bisa melakukan tantangan itu maka mereka akan menjadi salah satuh klub terafavorit juara. Pertandingan antara Juventus dengan Bayern Munchen akan berlangsung di babak 16 besar, Mereka lebih dulu kerja bola berlaku sebagai tuan rumah di babak pertana pada tanggal 23 Februari sebelum menjamu ke Allianz Arena pada tanggal 16 Maret untuk menjalani babak ke-2.

Ke-2 klub tersebut sudah pernah bertanding selama 8 kali di kompetisi ini, meskipun Juventus berhasil memenangi 3 dari 4 pertemuan pertamanya dengan Bayern. Tetapi sejak kemenangan 2-1 pada bulan November 2005 mereka belum pernah berhasil untuk mengalahkan raksasa Jerman tersebut. Bayern Munchen tidak pernah terkalahkan saat berhadapan dengan Juventus dalam 4 pertandingan terakhir, mereka hanya mendapatkan 1 kali hasil imbang dan 3 kali mendapatkan kemenangan dengan berhasil memperoleh 8 gol setra 1 gol. Dalam 5 ataupun 6 musim terakhir, Bayern selalu berhasil menerobos setidaknya di semifinal sampat menjadikan mereka sebagai calon juara. Tidak bisa dipungkiri maka Juventus saat ini harus menghadapi tugas yang sulit.

Massimiliano Allegri menjelaskan bahwa Bayern merupakan salah satu klub terbaik di dunia, jika berhasil mengalahkan mereka maka Juve akan menjadi klub terfavorit bagi Liga Champions. Pertandingan untuk berhadapan dengan Bayern Munchen itu masih lama lagi, untuk saat ini kami harus fokus tentang masa depan yang dekat serta pertandingan selanjutnya.

Juve Akan Bertemu Torino Di Coppa Italia

Juve akan berhadapan dengan Torino pada babak 16 besar Coppa Italia pada hari Kamis (16/12/2015) sebelum menjamu di kandang Carpi untuk selanjutnya Serie A akhir pekan ini. Sebelumnya Arturo Vidal lebih suka berhadpan dengan Juventus di Final, dirinya tidak perlu menunggu lama untuk berhadapan dengan Juventus. Dalam undian babak 6 besar di Liga Champions yang diadakan pada hari Senin, 14 Desember 2015 kemarin.

Mereka sudah diputuskan akan berhadapan dengan Bayern, walaupun mereka sempat kesulitan di Serie A tahun ini. Vidal tetap berpendapat mereka mampu merepotkan Bayer, dirinya mau tidak mau harus berhadapan dengan mereka lebih dulu. Sementara itu, menurut pengakuannya dia lebih suka bertemu Juve di Final.