Juventus diberitakan masih mengincar pemain lagi saah satunya Mesut Ozil.

Juventus walaupun nampak tidak terlalu mencolok di bursa transfer dan hanya berbelanja beberapa pemain, raksasa Liga Italia Serie A, Juventus ternyata dikabarkan bakal menggebrak dengan berbelanja ‘besar’ untuk musim kompetisi baru nanti. Siapakah pemain yang tengah diincar oleh Juve?

Menurut salah satu sumber terpercaya Kerja Bola, jika benar Paul Pogba maupun Arturo Vidal benar- benar akan melangkahkan kaki mereka keluar dari stadion Turin milik Juventus, makanya Juve akan menyiapkan sang striker berbahaya, Mesut Ozil, sebagai penggantinya. Namun tentu saja Paul Pogba dan Arturo Vidal tidak akan semudah itu dilepas Juventus.

Juventus memang masih memiliki lima orang pemain depan berposisi striker murni, mereka adalah Paulo Dybala, Alvaro Morata, Fernando Llorente, Mario Mandzukic, dan Simone Zaza, Namun sang pelatih, Massimiliano Allegri diisukan masih akan menambah satu lagi pemain untuk meningkatkan daya dobrak Juve di musim baru nanti. Malah nama Mesut Ozil disebut sebagai permintaan pribadi dari sang manajer Juventus itu.

Mesut Ozil yang karirnya bersinar bersama Real Madrid, kini tengah bermain untuk Arsenal. Ia pindah dari Real Madrid menuju Arsenal pada dua tahun lalu dengan rekor akuisisi tertinggi, tidak kurang dari 42,4 Juta Poundsterling dikucurkan Arsenal untuk mendatangkan Mesut Ozil. Namun banyak pihak meragukan jika Arsene Wenger, Pelatih Arsenal akan melepas Mesut Ozil yang dikenal dengan julukan ‘si Burung Hantu’ itu untuk Juventus mengingat Mesut Ozil kini berperan vital sebagai playmaker Arsenal.

Belum lama ini Mesut Ozil juga menyatakan ketertarikannya untuk pindah klub, namun dirinya tidak menyebut klub Juve sebagai tujuannya. Justru Mesut Ozil menyebut Fenerbache yang akan menjadi tempat bermain dia, namun tidak untuk dalam waktu dekat ini.

Nama Mesut Ozil yang juga striker tim nasional Jerman ini muncul sebagai kandidat striker Juventus bersama dengan Isco dari Real Madrid dan Oscar dari Chelsea. Oscar sendiri diyakini akan pindah ke Juventus apabila pihak Juve bersedia menjual Paul Pogba kepada raksasa Liga Premier Inggris itu.