Juventus secara sengaja mengosongkan jersey no 10 sebagai nomor keramat.

Juventus seperti kebanyakan klub yang mendewakan beberapa kostum sepakbola bernomor punggung keramat, Juventus tentunya juga tidak ketinggalan. Klub runner-up Liga Champions tahun ini tersebut melalui presiden klub, Andrea Agnelli menyatakan, hanya pesepakbola tertentu saja yang akan Juventus percayakan untuk mengenakan seragam keramat bernomor 10.

Tidak peduli itu adalah pemain baru atau pemain lama, kostum bernomor punggung 10 akan diberikan hanya kepada pesepak bola terpilih. Pada musim kompetisi musim lalu, nomor punggung kesohor tersebut dipakai oleh Carlos Tevez, yang kini telah melangkahkan kakinya keluar dari Liga Italia Serie A untuk pulang ke kampung halamannya di Argentina guna membela skuat Boca Juniors.

Juventus sepeninggal Carlos Tevez, kostum bernomor punggung 10 pun menjadi tersedia kembali, namun tentunya hanya bagi pesepak bola yang dinilai layak untuk memakainya. Presiden Juventus pun menegaskan kepada publik Turin melalui wawancara dengan agen SBOBET, kostum bernomor punggung 10 itu akan tetap dianggurkan dari pemain Juventus, dimulai dari musim sekarang. Ia menyatakan juga kalau untuk mengenakan nomor tersebut tidaklah mudah, semua pemain harus bersaing mendapatkannya.

“Untuk sekarang ini yang terpenting adalah kerjasama tim, kekuatan permainan tim” ujar Andrea Agnelli kepada wartawan Kerja Bola kemarin.

“Saya jelaskan disini bahwa angka 10 bagi Juventus bukanlah tentang kelayakan. Angka 10 ini berarti usaha, Anda tahu sendiri semua orang bermimpi menjadi pemain sepakbola handal akan selalu mengidam-idamkan angka 10 dipunggungnya. Ini adalah simbol mimpi dan usaha. Kalian tahu sendiri siapa saja bintang Juventus dengan nomor punggung 10 bukan?” jelas Andre Agnelli kepada wartawan Berita Judi Terpercaya.

Juventus menambahkan bahwa untuk mengenakan seragam bernomor punggung 10 di Juventus, sang pemain harus memiliki karakteristik khusus, pemilik barunya harus fenomenal dan tak tergantikan. itu adalah makna sesungguhnya dibalik angka 10 di skuat Juventus.. Menganggurkan kostum tersebut bukan berarti tragedi.

Adapun pemain yang pernah menyandang nomor keramat tersebut sebelum jatuh ke tangan Carlos Tevez adalah Michael Platini, Roberto baggio, Alesandero Del Piero dan Liam Brady. Mereka semua menjadi legenda usai mengenakan angka keramat tersebut.