Juventus terus berhasil meraih hasil positif dalam sitiap laga mereka, terhitung sudah 14 kemenangan beruntun mereka raih saat ini, kemenangan terakhir kalinya Juventus raih di markas Frosinone dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-24 dengan hasil akhir keunggulan 2-0 dari tuan rumah Frosinone, dalam laga selanjutnya mereka akan berhadapan kembali dengan pemengang puncak klasemen sementara ini yaitu Napoli, pada pertandingan ini sebagai pembuktian terbaik mereka untuk bisa meraih bisa melanjutkan hasil positif pada musim kompetisi ini.

Meskipun pada awal kompetisi mereka sempat tersendat memberikan perfroma terbaik dan akhirnya bida kembali bangkit lagi setelah mendekati pra musim, ketajaman semua anah asuh dari Massimiliano Allegri.

Pada laga akhir tersebut dua gol yang tercipta dari kerja bola Juan Cuadrado dan Paulo Dybala, meskipun mereka berhasil menang dengan kerja keras untuk bisa menerobos barisan pertahanan, kebuntuan terpecahkan pada pertandingan sudah memasuki babak kedua tepatnya pada menit ke-73 akhinrya tim tamu berhasil menjebol gawang yang dijaga oleh Juan Cuadrado yang berhasil memanfaatkan umpan dari Alex Sandro, dan ditambah lagi Juventus berhasil menyempurnakan keunggulan mereka pada menit-menit akhir laga tepatnya pada menit ke-90 yang dihasilkan oleh pemain muda berbakat mereka yaitu Dybala. dengan raihan tersebut mereka berhasil mempertahankan kemenangan Juventus yang ke-14 hingga saat ini.

Juventus Menjadi Runner-up Serie A

Juventus dengan jalan mulusnya saat ini sudah berhasil menduduki posisi peringkat runner-up Serie A dengan perolehan 54 poin sementara ini dan hanya mempunyai selisih dua poin saja dengan Napoli yang menempati posisi puncak sementara ini.

Juentus akan menentukan posisi terbaik mereka dalam laga akhir pekan ini guna berhadapan dengan Napoli, Allegrini berharap pada anak asuhnya bisa meraih kemenangan dalam laga tersebut untuk bisa merebut posisi klasemen puncak dari Napoli.

Jika mereka bisa mengalahkan Napoli dalam laga tersebut maka dapat memperpanjang kemenangan mereka dalam musim ini, akan tetapi performa Napoli pada musim ini tidak bisa juga dianggap enteng bahwa mereka juga sangat luar biasa musim ini.