JuventusĀ kini telah kehilangan kans lagi posisi puncak klasemen setelah bermain imbang atas Bologna, Leonardo Bonucci mengatakan tidak perlu panik dengan hasil imbang ini.

Juventus ditahan imbang atas Bologna tanpa adanya gol saat bertandang di Renato Dall’Ara, Sabtu (20/02), hasil tersebut sudah membuat laju kemenangan selama berturut-turut mereka di Serie A terhenti di angka 15.

Hasil tersebut sudah membuat posisi Juventus berada dipuncak klasemen terancam dengan memperoleh 58 poin dari 26 pertandingan, mereka mampu dilampaui oleh Napoli yang hanya berselisi 2 poin diurutan ke-2. Napoli baru akan memainkan pertandingan ke-26 dengan melawan AC Milan pada hari Selasa.

Walau sang pelatih Juve, Massimiliano Allegri, sebelum laga sudah menegaskan pertandingan melawan Bologna krusial untuk persaingan kerja bola untuk memperebutkan Scudetto serta harus meraih kemenangan, Bonucci merasa kalau klubnya tidak perlu panik. Dalam 12 pekan tersisa, penyerang timnas Italia tersebut percaya masih ada banyak kans untuk kembali keposisi teratas.

Bonucci mengungkapkan kepada Mediase bahwa Juve tidak memenangi Scudetto pekan lalu serta juga belum kehilangan itu sekarang, ini bakal menjadi sebuah jalan panjang ke depannya dan merek perlu seluruhnya dalam keadaan 100% menjadi bisa mencapai itu.

Juventus Tahu Bologna Tim Fantastis

JuventusĀ sudah mengetahui bahwa Bologna merupakan tim fantastis, mungkin mereka membuat beberapa kesalahan pada masa umpan terakhir. Mulai saat ini, ini akan menjadi sebuah pendakian klasemen interns serta terpenting, mereka juga perlu berjuang dalam setiap poinnya.

Dari kans yang setara, Bonucci menola tanggapan klubnya sudah lebih berkonsentrasi ke Bayern Munchen yang bakal dihadapi pada tengah pekan nanti. Juventus bakal menjamu Die Roten di pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions.

Saat Bianconeri memainkan pertandingan yang berharga seperti Scodetto, mereka tidak memikirkan pertandingan selanjutnya. Bayern Munchen bakal menjadi sebuah tantangan yang sangat menarik serta lantaran leg I akan berlangsung di Juventus Stadium, tim besutan Allegri harus memiliki konsentrasi yang baik untuk menjalankan sebuah pertandingan penting agar bisa meraih kemenangan sempurna.