Juventus melalui Direktur umum mereka, Giuseppe Marotta menyatakan menolak tawaran Barcelona atas Pogba.

Juventus tidak akan menjual Paul Pogba, hal tersebut diutarakan oleh direktur Juventus, Giusepper Marotta dalam pembicaraan dengan kerja bola. Diinformasikan Barcelona melakukan penawaran 1,182 triliun untuk membeli pemain tersebut. Bahkan perwakilan dari Barcelona telah berada di Italia untuk membahas masalah transfer pemain berkebangsaan Perancis tersebut.

Ariedo Braida, direktur Barcelon bersama dengan Alberto Soler mendatangi Italia pada rabu 01jul2015 untuk bertemu dengan Giusepper Moratta dan juga Bianconeri Fabio Paratici, kedatangan para direktur Barcelona bukan hanya dalam pembahasan masalah biasa, melainkan Barcelona menyodorkan uang dengan nilai 80juta euro untuk melakukan pembelian Paul Pogba. Namun tidak disangka hal tersebut ditolak oleh pihak Juventus dengan segera. bahkan tanpa berpikir lagi Juventus langsung menolak uang tersebut.

“Barcelona menawarkan sejumlah besar uang kepada kami untuk penjualan Pogba, sekitar 80juta euro. Namun tetap saja hal tersebut tidak mengubah pemikiran kami, karena kami memang tidak akan menjual Pogba.” ucap Giusepper Moratta kepada Agen SBObet Terpercaya.

Juventus tahu jelas dimana Barcelona sudah lama melirik dan mengincar Pogba, Bahkan Pogba dinilai merupakan taret utama The Catalans dalam agenda bursa transfer mereka. Herannya Barcelona bahkan berusaha beli Paul Pogba meski klub Barcelona sedang jalani hukuman suspensi dalam membeli pemainĀ baru sampai januari 2016. Mantan pemain gelandang klub Manchester United tersebut juga menjadi kandidat dari kampanye presiden Barcelona pada periode yang akan datang.

Pada pertengahan Juli ini akan menjalani pemilihan presiden Barcelona yang baru. diantaranya mantan presiden Barcelona, Joan Laporta akan disaingi Josep Maria Bartomeu, mereka berdua berlomba dalam satu tujuan yaitu mendapatkan Paul Pogba saat ini meskipun bergabung dengan Barcelona pada awal musim 2016-17. Jelas bila diantara mereka mendapatkan Paul Pogba, posisi sebagai presiden Barcelona akan semakin terjamin.

Juventus ternyata bertekad kuat dan tidak tergiur oleh tawaran dari pihak Barcelona yang cukup silau di beberapa klub bola. Blaugrana termasuk cukup berani dalam pembukaan penawaran terhadap Paul Pogba. Juventus sendiri telah cukup dalam penjualan Carlos Tevez kepada Boca Juniors. Juga digosipkan oleh agen prediksi bola bahwa Andrea Pirlo akan pergi dari Juventus setelah kontrak berakhir.

Si nyonya besar tidak akan jual Paul Pogba karena sudah habis pemain inti mereka untuk liga berikutnya. Paul Pogba bergabung dengan Juventus pada tahun 2012, ia bermain untuk Juventus dengan peraihan hasil yang dinilai luar biasa. Sebelumnya Paul Pogba bermain untuk Manchester United. Paul Pogba mulai ternama sebagai bintang di Juventus sehingga sekarang dirinya menjadi incaran Barcelona.