Kabar Pelatih Jose Mourinho mengirim dokumen berupa surat cinta kepada United itu tidak benar. Melalui agennya, Jorge Mendes membantah kabar tersebut. Menurutnya, laporan tersebut benar-benar tidak masuk akal dan bagaimana mungkin The Special One menawarkan jasa untuk menjadi manajer Setan Merah melalui surat berisi enam halaman.

Melalui website resminya seperti dikutip oleh media Foutfourtwo, hari Minggu (24/1/2016), agen Jose Mourinho menyatakan, Hal ini tidak bisa masuk kepikiran siapa pun kalau seorang manajer seperti Mourinho ini bisa menulis surat ke klub untuk melamar pekerjaan. Kabar pelatih tersebut yang ingin mengelola United sangat konyol dan tidak bisa masuk akal. Jadi kabar pelatih tersebut merupakan sebuah kabar yang tidak benar dan juga tidak masuk diakal.

Semenjak dilakukan pemecatan terhadap Mourinho dan kerja bola sebagai pelatih The Blues bulan lalu, Special one ini sering dikaitkan dengan pekerjaan barunya sebagai juru taktik di United. Mengingat masa depan Van Gaal di Klub Red Devils yang bermarkas di Old Traford ini sudah berada di ujung tanduk.

Kabar Pelatih Van Gaal Dipecat Semakin Menguat

Kabar pelatih Louis Van Gaal akan di pecat dari kuris kepalatihan MU semakin menguat. Sebab kekalahan melawan Southampton di markas United, hari Sabtu (23/1/2016) malam hari WIB, makin membuat posisi pelatih asal belanda ini semakin terpojok.

Apalagi situasi ini diperkeruh dengan kabar pelatih Mou yang mengirim enam halaman surat kepada pihak manajemen Manchester United. Surat tersebut menjelaskan kalau keinginan kuatnya untuk bisa mengelola klub. Dirinya juga bersedia untuk mematuhi dan bisa segera beradaptasi dengan prinsip-prinsip sesuai dengan tuntutan di Old Trafford.

Selain itu, Mourinho juga menguraikan rencana besar untuk bisa mengubah tim yang ada saat ini. Jika United memberikan dirinya sebuah kesempatan emas kepada dirinya, maka dia akan mengambila alih kursi kepelatihan United dari Van Gaal. Pelatih berkebangsaan asal Portugal ini yakin kalau gaya permainan ofensifnya bisa mengamankan pekerjaannya untuk bisa menjadi seorang manajer dari pasukan Van Gaal, Wayne Rooney dan kawan-kawan