Karim Benzema penyerang asal Prancis membuktikan dirinya mampu mencetak dua gol ke gawang Getafe, walaupun dirinya sedang bermasalah dengan hukum mengenai pemerasan.

Pertandingan antara Real Madrid vs Getafe yang di adakan di Santiago bernabeu berakhir dengan skor 4-1 pada Sabtu, 5 Desember 2015. Kemenangan Madrid dicetak oleh trionya Gareth Bale, Karim Benzema serta Christiano Rolando yang belakangan ini jarang bermain bersama karena cedera. Trio Madrid ini menujukan kepada para pendukungnya bahwa mereka tidak kalah dengan trio Barcelona.

Pada pertandingan tersebut Real Madrid yang bermain di kandangnya sendiri sangat mendominasi jalannya pertandingan jika dilihat dari statistik pertandingan menurut kerja bola. Dalam hal penguasaan bola Madrid mampu mendapatkan 62 persen, sedangkan tamunya Getafe hanya mampu mendapatkan 38 persen dalam hal penguasaan bola. Dalam hal melepaskan tembakan Madrid unggul jauh di bandingkan dengan getafe, mereka mampu melepaskan 16 tembakan dan delapan yang mengarah ke gawang. Sedangkan Getafe hanya mampu melepaskan 7 tembakan dan tiga yang mengarah ke gawang.

Karim Benzema Mencetak Gol Pertama Madrid

Karim Benzema membuka gol pertama pada pertandingan tersebut di menit ke-5 setelah mendapatkan umpan dari Pepe yang berada di sisi sayap kanan dan ditembakan ke gawang Getafe. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Karim Benzema mampu mencetak gol keduanya pada menit ke-17 berkat umpan yang di berikan dari Gareth Bale dan mampu diselesaikan dengan baik oleh Benzema, Skor pun berubah 2-0 untuk keunggulan Madrid.

Pada Menit ke-35 Madrid mampu menambah keunggulannya menjadi 3-0 oleh gol yang di ciptakan oleh Gareth bale, berkat umpan yang diberikan dari James Rodriguez.

Dua menit berselang giliran Christiano Ronaldo yang mencetak gol ke empat Madrid berkat umpan yang diberikan dari Toni Kroos. Skor pun berubah 4-0 untuk keunggulan Madrid sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua dimulai, Pelatih madrid Rafael Benitez nampaknya mulai mengendurkan serangan kepada Getafe. Akhirnya pada menit ke-70 tim tamu mampu memperkecil kekalahannya lewat gol yang di ciptakan oleh Alexis yang berawal dari sepakan pojok. skor pun berubah menjadi 4-1 sampai akhir pertandingan.

Dari hasil pertandingan tersebut sekarang Madrid berada di peringkat ke-3 klasemen La Liga dengan memperoleh 30 poin dari 14 pertandingan. mereka hanya terpaut empat poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan 34 poin.