Laurent Blanc yang berusia 49tahun telah mengutarakan dirinya berminat terhadap pemain asal Argentina.

Laurent Blanc, pelatih kepala Paris Saint Germain mengakui ketertarikannya terhadap Angel Di Maria. dimana ia sebelumnya tidak pernah berpikir tentang Ibrahimovic yang meninggalkan Paris Saint Germain.

Pelatih tersebut menilai Angel Di Maria tidak senang terhadap managemen Mancgester United sehingga dirinya berpindah dari Old Trafford pada musim panas ini. Namun kepada publik Di Maria menyatakan dirinya ingin tetap bermain untuk Inggris.

Paris Saint Germain berusaha untuk mendapatkan Maria sebelum klub Inggris lain yang mengetahu tentang hal tersebut. Dengan rekor perpindahannya ke Inggris musim panas lalu. Ketika ditanya oleh Kerja Bola terkait ketertarikannya terhadap pemain asal Argentina ia lalu menjawab “Kami menjadikannya sebagai prioritas kami.”

Laurent Blanc menyatakan “Untuk memperkuat tim tersebut anda harus memiliki incaran terhadap pemain yang berada di klub besar namun tidak mudah untuk masalah pemberian hadiah pemindahan mereka. Ini menjadi hal sulit untuk Paris Saint Germain.”

“Di Maria adalah pemain yang baik, kami memiliki lebih banyak kebebasan, namun ini merupakan proyek yang sulit untuk kami karena tidak hanya kami sendiri menginginkannya.”

“Hal ini terkait dengan kekuatan keuangan klub besar Inggris lainnya, dan anda akan mengerti sulitnya bersaing dengan mereka. Semua klub besar juga akan rela bayar mahal demi Maria.”

Laurent Blanc mengingatkan semua bahwa Manchester United dulunta juga membeli pemain tersebut dengan harga yang spektakuler. ini kenapa tidak gampang bersaing dengan para rival dan juga pertimbangkan masalah modal Manchester United.

Menurut kami bila hendak bekerja secara efektif maka kita harus bertindak proaktif dan selalu siap dengan berbagai solusi. Blanc juga menepis masalah tentang Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Paris Saint Germain, hingga beredar kabar tentang AC Milan dan Inter.

“Tidak pernah ada keraguan dia tinggal! Saya tidak melampirkan pentingnya rumor. Bagi kami itu sangat jelas: Ibra selalu bagian dari skuad 2015-2016, “kata Blanc kepada Agen SBObet Terpercaya.

Laurent Blanc menyatakan pada barisan tengah ada Yohan Cabaye, yang berangkat ke Crystal Palace, akan diganti dan Thiago Motta, yang banyak akan berakhir musim panas mendatang, tidak akan diizinkan untuk pergi tanpa perlawanan.

“Setiap keberangkatan akan diganti,” tegasnya.

“Saya ingin terus Motta dan klub ingin mempertahankannya. Setelah itu, terserah pemain. “