Lazio mempunyai misi besar untuk bisa meraih tiket ke kompetisi Piala Eropa kembali melalui hasil baik di kompetisi Coppa Italia, hasil tersebut akan mereka berusaha raih demi menjaga kans mereka untuk tetap lolos ke Eropa seperti musim sebelumnya, dan akan berusaha keras untuk mengalahkan Juventus dalam kompetisi Coppa Italia yang akan diadakan kamis 21 Januari 2016 di markas mereka sendiri.

Lazio tidak boleh menganggap remeh lawan mereka yang disebut sebagai juara bertahan Serie A Italia, untuk saat ini mereka sedang memiliki performa terbaiknya, mereka juga berhasil meraih kemenangan 10 kali beruntun di Serie A, sejak bulan November lalu nyaris hampir tidak pernah mengalami kekalahan, padahal diawam musim mereka mempunyai start yang kurang baik dan akhirnya mampu bangkit kembali di penghujung paruh pertaman ini.

Performa terbaik mereka ternyata sangat baik di bulan November lal hingga saat ini, meraih kemenangan 10 kali beruntun dan sekali mendapatkan hasil seri dan kekalahan dari klub pada saat melawan kerja bola Sevilla, sementara hasil seri didapatkan dari tim Borussia Meoechengladbach.

Meskipun juventus yang saat ini diasuh oleh Massimilano itu sangat luar biasa musim ini, akan tetapi Manajer Lazio yaitu Pioli juga tidak meragukan kualitas anak asuhnya untuk bisa mengalahkan mereka dalam laga tersebut. Lazio merupakan tim underdog akan tetapi saya yakin tidak ada tim yang bisa mnegalahkan kami di Coppa Italia, ini jalan terbaik kami untuk menjaga kans agar bisa tetap masuk di kompetisi Eropa.

Lazio Akan Terus Berusaha Bisa Berada Di Piala Eropa

Lazio dengan penuh percaya diri yang tinggi akan terus bisa meraih satu tiket untuk bergabung dalam kompetisi Piala Eropa kembali musim depan, melalui Coppa Italia merupakan jalan terbaik bagi kami untuk bisa masuk kembali pada kompetisi tersebut.

Sudah ditetapkan yang menjadi pemenangan kompetisi Coppa Italia akan mendapatkan satu tiket untuk bisa mengikuti kompetisi Eropa musim depan, kami akan sepenuhnya berusaha untuk bisa meraih gelar tersebut dengan keras keras tim