Leicester City – Man United harus merasa puas saat bermain imbang dengan skor 1-1 dalam lanjutan laga Liga Inggris 2015/2015 yang diadakan di Stadion King Power Stadium, pda hari Minggu (29/11/2015) dinihari WIB. Tidak ada yang namanya kemenangan didalam laga Leicester melawan Man United. Disisi lain dengan tidak adanya kemenangan yang diperoleh membuat Manchester City kini berada pada posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah berhasil mengalahkan lawannya di Etihad Stadium.

Man United mencoba untuk mengambil inisiatif untuk menyerang terlebih dulu saat baru dimulainya laga. tetapi skuat dari didikan Van Gaal masih kesulitan untuk menembus pertahanan Leicester. Bahkan melalui aksi serangan balik cepat, Leicester City telah memimpin terlebih dahulu pada menit ke-24. Sedangkan Jamie Vardy meneruskan umpan terobosan dengan sempurna untuk melewati De Gea. Leicester City semakin yakin sedangkan United terus meningkatkan kemampuannya dalam melakukan serangan.

Pada babak pertama akan selesai dan yang memegang kejayaan tuan rumah, United dan kerja bola berusaha memberikan perlawanannya pada detik – detik terakhir. Scweinsteiger menjadi penyelamat United dengan menyamakan kedudukan mereka menjadi sama kuat dengan skor 1-1.

Leicester City Kembali Mengancam United pada Babak Kedua.

Leicester City kembali mengancam United ketika United mulai menurunkan waktu pertandingan pada babak kedua. Sampai pertengahan babak kedua, United tampa sulit dengan serangan cepat yang dilakukan Leicester City. Pergantian pemain pun dilakukan oleh Van Gaal dengan menarik keluar Rooney dan memasukkan Depay. Tetapi tidak ada perubahan sama sekali. Permaian Man United masih sama kuat.

Kedua tim saling bergantian menyerang tapi hingga tambahan waktu 2 menit dan wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, skor pun tidak ada yang berubah dan masih sama kuat dengan skor 1-1. Cetakan gol Jamie Vardy membuat tuan rumah, Leicester City unggul sedangkan tim tamu, Man United berhasil menyamakan kedudukan sebelum turun minum lewat sundulan yang dilakukan oleh Schweinsteiger. Man United yang lebih mendominasi jalannya pertandingan harus puas dengan membawa pulang satu poin. Hasil ini membuat Man City berhasil mencapai puncak klasemen sementara dengan memperoleh poin yang sama dengan Leicester yaitu 29 poin.