Lionel Messi, superstar yang disebut-sebut hybrid alien Barcelona, Lionel Messi sering bermain formasi 4-3-3. dengan banyak pemain- pemain bintang di Barcelona Akan tetapi, Messi tidak pernah menyangka akan bermain bersama Luis Suarez juga Neymar, mereka dinilai Lionel Messi sebagai pemain luar biasa.

Kedua pemain itu dinilai Lionel Messi sebagai striker dengan kondisi maksimal untuk mencetak gol masa sekarang, dan mengejar level permainan mereka masa sekarang ini adalah sangat kompleks dan rumit.

“Saya bersyukur telah dapat bekerjasama dengan banyak pemain hebat selama bertahun- tahun. Saya berteman dengan sangat baik kepada Ronaldinho, saya sudah pernah berpasangan bareng Samuel Eto’o, Thierry Henry, Pedro Rodriguez, David Villa, Alexis Sanchez, begitu banyak nama hebat” cerita Lionel Messi kepada agen bola terpercaya.

Lionel Messi melanjutkan “Tapi saya akui sekali lagi, sangatlah sulit untuk mengimbangi kerjasama dengan seorang Neymar dan Luis Suarez. Mereka adalah striker dalam kondisi paling top level saat ini.”

Bersama Neymar juga Suarez, sang mega superstar ini telah menyumbangkan tidak kurang dari 120 gol di berbagai ajang kompetisi yang melibatkan Barcelona tahun ini menghasilkan piala La Liga plus Copa del Rey. Lionel Messi yaking kerjasamanya antara Luis Suarez juga Neymar akan mencapai babak baru di musim depan, mencapai tingkat yang lebih dari sekarang.

“Formasi trisula kami baru berjalan selama satu musim,masih banyak yang harus dibenahi, dilakukan untuk memaksimalkan serangan, dan kami yakin dapat lebih baik daripada sekarang – tapi kami semua melihatnya sebagai kerja tim,” imbuh Messi kepada Kerja Bola.

Lionel Messi menceritakan gaya permainan kedua striker tersebut. Gaya permainan berbeda yang saling melengkapi pula, sungguh sangat memukau, mereka bak ,monster yang mengancam semua tim yang berhadapan kepada Barcelona, mereka terror di barisan depan.

“Mengenai kualitas seorang Neymar, sentuhan juga staminanya. Dia adalah calon pemain terbaik dunia, berkembang setiap waktu – dan Luis Suarez, sentuhan, ketajaman matanya, kekuatannya, ambisi, gaya bermain unik juga berbekal insting luar biasa cermat. Semuanya mempunyai kualitas berbeda, kami berusaha memaksimalkan satu lainnya, saya cukup puas” tutup Messi.