Lionel Messi tidak terdaftar dalam nama pencetak goal Argentina.

Lionel Messi yang bermain untuk tim nasional Argentina pada semifinal Copa Amerika 2015, meski Argentina menang skor 6-1 dari Paraguay namun tidak adanya nama Messi dalam daftar pencetak goal Argentina.

Penyerang Barcelona ini dinilai memiliki beberapa peluang utntuk mencetak goal keduanya dalam Copa Amerika, Bahkan terlihat pada saat mendekati akhir babak tersebut Messi seperti diberi kesempatan dalam mencetak goal namun tetap gagal dieksekusi oleh Messi.

Messi sepertinya tidak terlalu pusingkan hal tersebut dari komentarnya kepada kerja bola. “Bukan masalah besar siapa yang mencetak goal baik saya ataupun pemain lain. Hal terpenting adalah Argentina melangkah ke babak final. ini merupakan hal yang membahagiakan untuk kami semua.” ucap kapten tim Argentina tersebut.

Lionel Messi tidak mencetak goal namun dirinya disebut-sebut sebagai pemain terbaik pada pertandingan tersebut. Agen SBObet terpercaya menilai semua ini hanya sebutan karena trend bukan karena prestasi Messi.

Meski ia tidak secara langsung mencetak goal namun Messi memberi pengaruh pada pencetakan goal oleh rekan setimnya. operan umpan kepada Marcos Rojo, Gonzalo Higuain, Javier Pastore membuahkan hasil menjadi goal.

Pencetakan goal pertama oleh Marcos Rojo berasal dari tendangan bebas Messi yang disambut langsung dengan tendangan tajam terarah ke gawang Paraguay pada menit ke 15. Javier Pastore menyusul mencetak goal pengganda pada menit ke 27.

Lionel Messi memberi umpan lainnya mendekati habisnya laga tersebut, Messi yang berniat cetak goal dihadang oleh pemain bek Paraguay, hal tersebut malah memaksanya mengumpankan bola kepada rekan setimnya. Messi yang terhadang melakukan operan indah meski dirinya terjatuh.

Dalam posisi hampir jatuh tersebut sang legenda ini mengoper bola ke Gonzalo Higuain. Penyerang asal klub Napoli ini dengan segera mengeksekusi operan dari messi ini dan menghabisi lawan mereka dengan point akhir 6-1.

Pada laga Copa Amerika 2015 ini, Lionel Messi hanya tercatat mencetak satu goal kegawang lawan Argentina. Namun ini belum berakhir, Messi masih memiliki kesempatan untuk mencetak goal pada pertandingan puncak final melawan Chili sang tuan rumah.