LippiĀ menyatakan bahwa perebutan gelar Scudetto musim ini di Serie A Italia tidak hanya untuk tim Napoli dan Juventus saja, dirinya sangat yakin tim-tim lain masih mempunyai kesemptan besar untuk bisa meraih gelar tersebut, dikarenakan pada musim ini masih banyak tersisa pertandingan lagi yang belum dimainkan hingga akhir kompetisi usai.

Segala sesuatunya bisa terjadi di sepakbola. sementara itu Napoli sudah semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dan berhasil mengumpulkan 53 poin dari 23 laga, sementara ini mereka sudah berhasil meninggalkan kerja bola Juventus dengan dua poin, kedua tim ini sudah mempunyai jarak cukup aman dari klub yang berada di posisi ketiga yaitu Fiorentina mereka mempunyai selisih enam poin dari Juve.

Pada hasil perolehan sementara ini sudah bisa dipastikan perebutan Scudetto akan menjadi perebutan Napoli dan Juventus di musim ini, sementara dengan Fiorentina, Inter Milan dan AS Roma memperebutkan tiket terakhir untuk bisa masuk ke Liga Champions, Lippi melihat bahwa di sisa 15 pertandingan itu masih melihat kemungkinan besar tim-tim lain akan masuk dalam perebutan gelar tersebut.

Napoli dan Juventus untuk bisa meraih gelar tersebut harus melakukan kerja keras yang cukup untuk bisa mempertahankan posisi mereka dengan baik, jika melihat empat atau lima minggu sebelumnya bukan mereka berdua yang bersaing di papan atas, semua hal bisa terjadi dengan cepat.

Lippi Menytaakan Bahwa Penampilan Juventus Luar Biasa

Lippi menilai bahwa penampilan persaingan kedua tim tersebut, masih banyak tersisa pertandingan untuk bisa mereka waspadai dengan sisa laga tersebut, melihat hasil dari hasil Juventus memang sangat luar biasa, dalam awal kompatisi mereka sempat tertinggal cukup baik poin dari rekannya, akan tetapi setelah memasuki pertengahan kompetisi mereka berhasil membangkitkan kembali penampilan mereka semua dengan meraih kemenangan beruntun di setiap pertandingan.

Dalam 13 pertandingan beruntun Juve berhasil menghasilkan kemenangan dan dengan hasil itu mereka bisa berada di posisi kedua saat ini, melihat penampilan mereka sepertinya seperti candaan memberikan rivalnya untuk start terlebih dahulu baru mereka menyusulnya.