Llorente merupakan mantan pemain penyerang andalan Juventus, dirinya menyatakan bahwa ingin kembali untuk bergabung dengan Juventus kembali sebelum pada bulan Agustus mendatang Llorente akan bergabung dengan kerja bola Sevilla, semua kontrak yang telah disepakati oleh kedua pihak klub, dia mempunyai keinginan yang sangat besar untuk bisa kembali lagi bergabung dengan Juventus dalam waktu dekat ini.

Llorente memtuskan untuk hengkang dari Juventus dikarenakan mempunyai sedikit masalah dengan pelatih yang baru didatangkan oleh pihak klub pada saat itu yaitu Mario Mandzukic yang mempunyai masalah selisih paham yang mengakibatkan dirinya tidak bisa bermian lagi dengan skuad inti pada masa dirinya bergabung bersama Juventus.

Llorente bergabung dengan Juventus dengan durasi dua musim, penampilan dirinya bersama klub saat itu sangat membantu penyerangan Juventus pada masa itu sebelum kehadiran sosok Mario Mandzukic semua impiannya untuk bergabung lebih lama lagi dengan klub itu menjadi hilang begitu saja, dan saat ini dia mempunyai keinginan kembali  untuk bisa membela Juventus sebelum dia kembali lagi bergabung dengan Sevilla.

Llorente Merasa Meyesal Susah Memutuskan Untuk Meniggalkan Juventus

Llorente merasa sangat menyesal pada keputusan yang dirinya ambil pada saat itu untuk memutuskan henglang dari Juventus, dirinya merasakan kenyamanan ketika bermain dalam tim tersebut, dan dia merasa sangat bahagia dengan berada pada Juventus, dia memutuskan untuk tidak ingin bergabung kembali dengan klub yang pernah dirinya bela sebelum memilih bergabung dengan Juventus taitu Inter Milan.

Llorente untuk saat ini dirinya memikirkan tentang masa depannya untuk bisa bergabung kembali dengan Juventus. Jika dia memtuskan untuk secepatnya ingin kembali ke Italia makan pilihan yang dirinya jatuhkan hanya pada satu tim saja yaitu Juventus dan tidak untuk klub yang lainnya tentunya.

Llorente meyatakan bahwa pilihan yang dia pilih ini merupakan jalan terbaik yang sudah dipikirkan olehnya dengan bergabung dengan Juventus kembali akan membuat  dirinya mempunyai performa yang akan lebih baik lagi dibandingkan kinerja ynag berhasil dia berikan untuk Sevilla dalam dua musim belakangan ini.