Louis Van Gaal, dengan gaya kepemimpinannya sekarang mulai dibosani oleh para pemain Manchester United. Pada saat berada diruang ganti, suasana diruangan ganti Manchester United sudah memanas. Hal tersebut dilaporkan oleh media Daily Mail. Louis Van Gaal, manager berkebangsaan Belanda itu telah menerapkan suatu cara yang sangat bertolak belakang dengan kebiasaan yang dilakukan oleh para pemain Manchester United. Saat MU masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson dan David Moyes, pemain MU diberi kebebasan selama beberap jam sebelum pertandingan dimulai. Namun kebiasaan itu kini sudah tidak diterapkan lagi oleh Louis Van Gaal. Para pemain MU diberikan Agenda yang dianggap membosankan.

Hal yang biasa dilakukan oleh Louis Van Gaal dan kerja bola adalah mengumpulkan semua pemain untuk makan malam. Setelah makan malam mereka sudah diharuskan beristirahat pada pukul 22.30. Hal tersebut dilakukan ketika akan melakukan laga kandang maupum laga tandang.

Salah satu sumber yang ditemui Sportsmall mengatakan Tidak ada hal yang menyenangkan. Kami hanya beberapa kali untuk melakukan pertemuan. Cara mereka melakukan pertandingan sudah dapat kita lihat dari bahasa tubuh mereka. Mereka seakan tidak mempunyai hasrat bermain ketika akan pergi untuk bertanding.

Louis Van Gaal Melakukan Ini Untuk Mendekatkan Pemain dengan Manajemen

Louis Van Gaal melakukan pertemuan rutin karena dia anggap dengan melakukan pertemuan rutin merupakan suatu cara yang ampuh untuk mendekatkan para pemainnya dengan managamen. Dengan pertemuan itu, Van Gaal berharap bisa saling tukar pikiran dengan para pemainnya.

Louis Van Gaal mengatakan, Anda harus melakukan analisis kepada lawan, oleh karena itu kita perlu mengadakan pertemuan untuk membahas soal itu. Anda harus membuat rencana dalam suatu pertandingan ataupun permainaan. Anda juga harus mengevaluasi cara kerja tim yang dilakukan.

Tetapi dibalik semua hal yang diterapkan Van Gaal ini malah berdampak negatif untuk Setan Merah (Julukan untuk Manchester United). Sejumlah pihak beranggapan kalau gaya kepemimpinan MU mulai sangat membosankan. Lain halnya dengan Wayne Rooney dan kawan – kawannya bahkan sangat minim Gol dalam beberapa pertandingan.