Luis Enrique mengatakan kalau Lionel Messi baik-baik saja, keadaannya sangat sehat. Tetapi ia memberitahu apakah Lionel akan dimainkan atau tidak saat Barcelona melawan Athletic Bilbao di leg pertama perempatfinal Copa del Rey.

Lionel tidak menyelesaikan laga melawan Bilbao di La Liga akhir pekan lalu, bintang asal Argentina tersebut diganti di pergantian babak karena Luis Enrique tidak ingin mengambil resiko dengan cederanya.

Setelah laga itu, Enrique mengungkapkan kalau cedera Messi tidak parah. Saat ini dia mengatakan kalau Las Pulgas dalam keadaan sehat, tetapi dia belum memutuskan apakan Messi akan dimainkan pada pertandingan di San Mames atau tidak.

Luis Enrique mengungkapkan kepada media kalau dia baik-baik saja, kita lihat saja selanjutnya apakah dia akan turun kedalam lapangan atau tidak. Sebagai pelatih, dirinya tidak pernah ingin mengambil resiko kepada anak asuhnya. Dirinya tidak boleh mengambil resiko kepada pemain profesional seperti itu.

Barcelona meraih kemenangan sempurna 6-0 pada pertandingan melawan Bilbao akhir pekan lalu, tanpa adanya Las Pulgas. Barca masih mampu mengandalkan Neymar di barisan depan, sedangkan Luis Suarez tidak bisa tampil karena menjalankan hukuman skorsing.

Luis Enrique Masih Bisa Menampilkan Turan

Luis Enrique masih bisa menampilkan Arda Turan sebagai salah satu kerja bola striker di garis depan, jika Lionel Messi bisa tampil dalam pertandingan itu. Maka pertandingan akan menjadi sangat sempurna.

Ada kemungkinan jika Barca akan tampil tanpa adanya trio MSN, menyisakan Neymar saja pada pertandingan melan Bilbao. Tetapi menurut sang pelatih klubnya masih mampi bertumpu kepada Neymar Jr.

Alansan Suarez tidak bisa tampil karena dirinya masih menjalankan hukuman tidak boleh menampilkan diri dalam 2 pertandingna Copa del Rey usai dianggap memprovokasi gelandang Espanyol 2 pekan lalu.

Penyerang asal Uruguay tersebut sudah menjalankan hukuman 1 pertandingan, yang artinya dia tinggal absen 1 kali untuk hukuman itu. Sedangkan Las Pulgas mengalami cedera ringan usai melawan Bilbao di Camp Nou pada akhir pekan lalu, walaupun dirinya sudah sehat kembali, Luis Enrique belum tahu apakah dia akan diturunkan dalam lapangan atau tidak.