Luis Suarez sebelum bergabung dengan Barcelona merupakan pemain hebat, namun setelah bergabung dengan Barcelona, pemain tersebut mampu meningkatkan levelnya ketingkat yang lebih tinggi lagi.

Luis Suarez pada musim pertamanya bergabung dengan Barcelona telah mencetak gol sebanyak 25 gol dari 43 pertandingan. Suarez sempat absen diawal-awal musim pertamanya bergabung dengan Barca dikarenakan terkena hukuman setalah menggigit pemain Giorgio Chiellini di ajang Piala Dunia 2014.

Pada musim ini pun pemain asal Uruguay Luis Suarez telah mencetak gol sebanyak 17 gol dari 19 pertandingan. Bisa dikatakan kerja bola bahwa Suarez sekarang telah meningkatkan levelnya setelah bergabung dengan Barcelona.

Luis Suarez dan admin bola juga telah menunjukan kwalitasnya bahwa dirinya bisa diandalkan ketika rekannya di Barcelona Lionel Messi mengalami cedera. Duetnya dengan Neymar dilini depan Barcelona menunjukan dirinya mampu mencetak banyak gol.

Luis Suarez Menunjukan Kwalitasnya Di La Liga Dan Champions League

Luis Suarez pada dua pertandingan terakhir Barcelona di La Liga dan Champions league telah mencetak empat gol. Dua gol ketika melawan Real Madrid diajang La Liga dan membantu Barcelona menang dengan skor 4-0 di laga El Clasico. Serta dua gol lagi ke gawang AS Roma diajang Champions League dan membuat Barcelona menang dengan skor 6-1 di Camp Nou pada hari Rabu, 25 November 2015. Pemain yang sekarang telah berusia 28 tahun tersebut tetap mampu mencetak gol ketika rekannya Lionel Messi kembali ikut bermain setelah pulih dari cedera.

Steven Gerrard merupakan salah satu rekannya saat bermain diklub Liverpool menyebutkan bahwa sangat terkesan dengan permainan Suarez yang berkembang dengan pesat sejak bergabung dengan Barcelona. Steven Gerrard juga mengatakan bahwa Suarez saat ini menjadi salah satu dari tiga pemain terbaik dunia.

Steven Gerrard mengungkapkan bahwa sebelumnya Luis Suarez merupakan pemain hebat dan saat ini setelah bergabung dengan klub Barcelona Suarez telah berubah dan menaikan levelnya.

Menurut Steven Gerrard bahwa Luis Suarez saat ini terlihat sangat nyaman bermain di tempat yang di inginkannya dan termasuk salah satu pemain terbaik dunia saat ini.